Link Nonton Debat Capres Pemilu 2024: Adu Gagasan Anies vs Prabowo vs Ganjar

Link Nonton Debat Capres Pemilu 2024: Adu Gagasan Anies vs Prabowo vs Ganjar

Link nonton Debat Capres Perdana 2024-@kpu_ri-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link nonton Debat perdana Calon Presiden (Capres) pemilu 2024.

Debat Capres 2024 akan digelar di Kantor Pusat Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, pada Selasa, 12 Desember 2023.

Kalian bisa menyaksikan debat capres 2024 melalui link yang tersedia pada artikel di bawah ini.

Debat perdana ini tentunya menghadirkan capres 2024 seperti Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Para Capres akan berdebat dengan tema yang  akan berfokus pada pembahasan mengenai pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsu, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

BACA JUGA:

Persiapan Prabowo Subianto


Sejumlah relawan mengacungkan dua jari saat Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Provinsi Jawa Barat di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023). -Antara/M Agung Rajasa-

Persiapan Prabowo Subianto jelang debat capres diungkapkan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Ahmad Muzani.

Dikatakannya Prabowo Subianto tidak melakukan persiapan khusus menjelang debat perdana pada Selasa, 12 Desember 2023.

"Pak Prabowo persiapannya tidak ada yang khusus. Beliau persiapannya, ya, seperti biasa. Membaca, mendengar, kemudian tetap berolahraga, berenang, dan minum jamu," katanya saat menghadiri acara deklarasi warga Tegal di Gedung Joang '45, Jakarta, Minggu, 10 Desember 2023.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan jadwal pelaksanaan debat yang akan dimulai dengan debat capres pada tanggal 12 Desember 2023 bertempat di halaman Kantor KPU RI, Jakarta.

BACA JUGA:

Pada debat pertama tersebut, tema yang diangkat adalah pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan pelayanan publik, penanganan disinformasi, dan kerukunan warga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: