Mercure Convention Center Ancol Hadirkan Seni Instalasi Lampu ala Taman Peri dan Virtual Reality Games

Mercure Convention Center Ancol Hadirkan Seni Instalasi Lampu ala Taman Peri dan Virtual Reality Games

Mercure Convention Center Ancol Hadirkan Seni Instalasi Lampu ala Taman Peri dan Virtual Reality Games--

FIN.CO.ID - Apabila anda sedang mencari destinasi ramah keluarga dengan pengalaman berbeda pada momen libur akhir tahun di Jakarta, menikmati seni instalasi lampu dan permainan Virtual Reality (VR Games) sepuasnya di Mercure Convention Center Ancol dapat menjadi alternatif menarik.

Pada penghujung tahun 2023 anda dapat menikmati sensasi makan malam di taman peri dengan ragam sajian yang lezat ditemani semilir angin pantai yang menenangkan.

Hotel yang berada di dalam kawasan Ancol Taman Impian ini menyulap taman Mimo menjadi taman peri bertabur cahaya nan elok di malam hari. Tentunya membuat anda tidak akan kehabisan ide untuk berswafoto mengabadikan momen bersama keluarga di setiap sudutnya.

Lidah dan perut akan dimanjakan dengan lebih dari 150 pilihan makanan lezat nan bergizi seperti lobster, oyster, wagyu, salmon, dan lamb ditemani alunan musik yang menghibur disepanjang malam.

Tidak hanya itu, apabila anda memesan paket menginap akhir tahun yang bertema “Garden of Fairy Tale” di Mercure Convention Center Ancol, akan mendapatkan makan malam barbeku pada tanggal 30 Desember 2023 dengan menu yang tak kalah lezatnya. Sembari menunggu saatnya makan malam tiba, anda Bersama keluarga dapat menikmati ragam hiburan dan wahana wisata di area Ancol Taman Impian.

Sebagai salah satu hotel jaringan Internasional di Jakarta yang memiliki kamar dengan pemandangan langsung ke laut Jakarta, Mercure Convention Center Ancol akan menghadirkan pesta kembang api yang semarak dengan latar belakang laut di pergantian tahun. Momen malam tahun baru akan terasa sempurna dan penuh kenangan.

“Seni instalasi lampu adalah salah satu karya yang sedang digemari saat ini, dan kami menyadari taman Mimo akan sangat cantik apabila kami menyulapnya menjadi taman peri.” Ujar Sebastien Marty, selaku General Manager.

Mulai dari delapan ratus lima puluh ribu rupiah net per orang (Rp 850.000,- net/pax) anda dapat menikmati keseruan malam yang meriah dan mengenyangkan ini. Apabila ingin memesan paket “Garden of Fairy Tale”  senilai enam juta sembilan ratus lima puluh ribu  rupiah (Rp 6.950.000,- net), anda akan mendapatkan fasilitas menginap selama tiga hari dua malam termasuk tiket masuk Ancol Taman Impian, sarapan, barbeku dan dinner experience di malam tahun baru untuk dua orang dewasa.

Sebagai hotel ramah keluarga, Mercure Convention Center Ancol tidak hanya menyediakan kolam renang dengan seluncuran raksasa, namun tersedia fasilitas permainan Virtual Reality (VR Games) seperti Vive Room, Juicy Pang – Pang, VR Simulator, Beat Saber dan Water Bike.

“VR Games kami menjadi salah satu daya tarik yang paling diminati, sehingga kami akan menghadirkannya di malam tahun baru. Selain itu, kami juga memiliki New Arcade Games Basketball sebagai hiburan tambahan. Seluruh fasilitas tersebut dapat digunakan sepuasnya tanpa tambahan biaya.” Ujar Priscila Kartika, Marketing Communication Mercure Convention Center Ancol.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: