Sinopsis In Time, Film Tentang Waktu yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis In Time, Film Tentang Waktu yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis In Time, Film Tentang Waktu yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini--Google Photos

fin.co.id - Berikut ini adalah sinopsis dari film In Time yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.45 WIB.

"In Time" membawa penonton ke dunia di mana waktu adalah mata uang utama dan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan.

Setiap orang memiliki "jam" yang merupakan mata uang mereka, dan kehidupan bergantung pada seberapa banyak waktu yang dimiliki seseorang.

Kisahnya berpusat pada Will Salas (diperankan oleh Justin Timberlake), seorang pria muda yang secara tidak sengaja memperoleh jumlah waktu yang sangat besar.

BACA JUGA:

Perjalanannya membawanya ke lapisan sosial yang berbeda dan mempertemukannya dengan Sylvia Weis (Amanda Seyfried).

Sylvia adalah seorang perempuan dari kelas atas yang merasa terjebak dalam kehidupannya yang terbatas oleh waktu.


Bioskop Trans TV--

Mereka berdua kemudian berjuang melawan ketidakadilan sistem yang memenjarakan orang dalam waktu yang terbatas sambil berusaha mengubah dunia yang didasarkan pada kekayaan waktu ini.

Film In Time memunculkan pertanyaan tentang kesenjangan sosial, keadilan, dan makna sebenarnya dari kehidupan dan waktu yang ada.

BACA JUGA:

Konsep waktu yang menjadi mata uang membawa lompatan ide yang menarik, di mana masyarakat dibagi menjadi kasta berdasarkan lamanya hidup mereka.

Alur cerita yang cepat dengan aksi yang mendebarkan dan twist yang tak terduga membuat penonton terpaku di layar, sambil mempertanyakan nilai waktu dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: