Ini Sederet Rumor Game GTA 6, Siapa Lucia Karakter Wanita yang Muncul?

Ini Sederet Rumor Game GTA 6, Siapa Lucia Karakter Wanita yang Muncul?

Tangkapan layar trailer GTA 6--net

FIN.CO.ID - Video trailer generasi terbaru game legendaris Grand Theft Auto (GTA) 6 akhirnya diluncurkan Rockstar Games.

Video GTA 6 diluncurkan Rockstar Games di semua platfrom resminya pada, Selasa, 5 Desember 2023.

Video trailer GTA 6 yang resmi diluncurkan tersebut membuat gamers kagum akan kualitas grafis dan begitu realistis.

Tak heran bila video trailer ini telah ditonton sebanyak 106 juta kali dan merupakan jumlah penonton terbanyak di YouTube setelah melampaui jumlah penonton untuk trailer resmi GTA 5 pada 2013 lalu sebanyak 101 juta kali.


Game GTA 6--

Dibandingkan dengan GTA 5 yang diluncurkan tahun 2013, peningkatan grafis terlihat sangat signifikan.

BACA JUGA:

Video berdurasi 90 detik itu pun mengkonfirmasi spekulasi dan rumor yang beredar sebelumnya, bahwa karakter utama GTA 6 adalah seorang wanita. 

Dalam trailer itu, karakter wanita bernama Lucia akan hadir, menjadi sejarah pertama dalam GTA.

Lucia menjadi karakter utama perempuan dalam sejarah game GTA. Euforia pun tak berakhir sampai di situ, dalam trailer nampak Lucia melakukan aksi perampokan bersama kekasihnya, yang kabarnya pria yang belum disebutkan namanya itu juga merupakan playable character (karakter yang dapat dimainkan) selain Lucia.


Tangkapan layar trailer game GTA 6--

Rumor lain yang sebelumnya berseliweran di media sosial dan beberapa forum daring juga dikonfirmasi dalam trailer Grand Theft Auto 6 ini, seperti mengambil latar tempat di Miami, salah satu kota paling fenomenal dari seri GTA sebelumnya Vice City.

Hal menarik lain, Lucia tampak mengenakan monitor pergelangan kaki, yang di dunia nyata digunakan untuk melacak orang yang menjadi tahanan rumah. Benda itu pun memunculkan kembali rumor baru bahwa bisa jadi, Lucia yang tidak bisa bepergian di luar radius tertentu pada awal permainan.

Masih banyak pertanyaan penggemar yang belum terjawab tentang plot dari Grand Theft Auto 6. Setidaknya penggemar masih harus bersabar, sebab, pada akhir video tersebut tertulis bahwa peluncuran GTA 6 akan dilakukan pada tahun 2025.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: