Spesifikasi PC Minimum Grand Theft Auto 6 dan Harga Gamenya, Tertarik?

Spesifikasi PC Minimum Grand Theft Auto 6 dan Harga Gamenya, Tertarik?

Spesifikasi Minimum Grand Theft Auto 6 dan Harga Gamenya, Tertarik?--Google Photos

fin.co.id - Tidak dapat dipungkiri bahwa Grand Theft Auto 6 (GTA 6) telah menjadi sensasi di dunia game dan menarik perhatian para pecinta game.

Sejak kabar tentang peluncurannya pada tahun 2025 mulai menyebar luas di kalangan pengguna internet, banyak gamers yang menantikan game ikonik ini.

Walau begitu, dengan banyaknya bocoran dan tebakan yang beredar, antusiasme seputar permainan ini semakin berkobar. Gelombang informasi terkait GTA 6 telah memenuhi dunia maya.

Tak hanya itu, video perdana dari trailer game ini pun telah dirilis, memicu antusiasme yang luar biasa di kalangan penggemar.

BACA JUGA:

Walaupun studio pengembangnya, Rockstar Games, masih merahasiakan banyak informasi terkait proses pembuatannya, bocoran pada September 2022 telah mengungkap sejumlah detail yang diuji dan direncanakan untuk permainan ini.

Rencana Rilis GTA 6 Meskipun jadwal pasti rilis GTA 6 belum diungkap oleh Rockstar Games, induk perusahaan mereka, Take-Two Interactive, telah memberikan beberapa petunjuk.


Game GTA 6-Rockstar games-tangkapan layar Youtube

Pada Agustus 2023, Take-Two menyiratkan akan merilis sesuatu yang "besar" dalam tahun fiskal 2025, memicu spekulasi bahwa GTA 6 akan diluncurkan antara 1 April 2024 hingga 31 Maret 2025.

Namun, mengingat kecenderungan Rockstar Games yang sering menunda, seperti yang terjadi pada perilisan Red Dead Redemption 2 yang beberapa kali ditunda, penggemar diharapkan tidak terlalu berharap terlalu tinggi.

BACA JUGA:

Spesifikasi Minimum PC untuk GTA 6

  • Processor: Intel Core i5-6600K
  • Memory: 8GB
  • Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1660
  • OS: Windows 10 kemungkinan besar
  • Ukuran File: 150 GB

Harga Grand Theft Auto 6

Meskipun harga resmi Grand Theft Auto 6 belum diumumkan oleh Rockstar dan Take-Two, perkiraan menyebutkan bahwa gim ini akan dijual seharga 69,99 dolar AS atau sekitar Rp 1 juta.


Spek PC buat GTA 6, Image: Alena Darmel / Pexels--

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: