Ammar Zoni Curahkan Kegalauan di Tengah Proses Perceraian dengan Irish Bella

Ammar Zoni Curahkan Kegalauan di Tengah Proses Perceraian dengan Irish Bella

Ammar Zoni Curahkan Kegalauan di Tengah Proses Perceraian dengan Irish Bella--Google Photos

fin.co.id - Aktor Ammar Zoni berbagi perasaan di tengah proses perceraian dengan Irish Bella. Di akun Instagramnya, dia memposting video aktor Jake Gyllenhaal yang sedang menangis.

Ammar Zoni kemudian menulis, "Apakah kamu baik? (sambil menangis)." Unggahan penuh emosi tersebut diduga mencerminkan keadaan hatinya yang sedang mengalami perceraian.

Rumah tangga pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini sedang dalam proses perceraian, dan Ammar Zoni masih berharap bisa menjaga keluarganya bersama Irish Bella.

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, menjelaskan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, bahwa Ammar Zoni ingin menjaga keutuhan keluarga, terutama demi anak-anaknya.

BACA JUGA:

Ammar Zoni juga berharap untuk bisa rujuk karena masih mencintai Irish Bella. Jon Mathias menambahkan bahwa Ammar Zoni merasa sangat sedih saat Irish Bella mengajukan gugatan cerai.

Sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (30/11) yang lalu, di mana Ammar Zoni absen dan hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

Irish Bella hadir dengan bantuan kuasa hukumnya, Nurul Amaliah. Kuasa hukum menyatakan bahwa mediasi antara keduanya tidak dapat dilakukan karena absennya Ammar Zoni dalam tiga kesempatan sebelumnya.

Oleh karena itu, sidang perceraian mereka akan dilanjutkan melalui e-Court, dengan jawaban dari tergugat diperlukan untuk melengkapi proses.

BACA JUGA:

Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023. Sidang perceraian mereka akan dilanjutkan secara elektronik melalui e-Court.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: