WINGS Food Luncurkan Bumbu Kaldu Sedaap

WINGS Food Luncurkan Bumbu Kaldu Sedaap

WINGS Group Indonesia, salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran merek produk bumbu kaldu bubuk terbaru, Bumbu Kaldu Sedaap--

FIN.CO.ID - WINGS Group Indonesia, salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran merek produk bumbu kaldu bubuk terbaru, Bumbu Kaldu Sedaap.

Bumbu Kaldu Sedaap sekaligus menambah portofolio kategori seasoning powder pada mother brand Sedaap.

Sebelumnya produk Sedaap telah dekat di hati masyarakat melalui Mie Sedaap, Kecap Sedaap dan Minyak Goreng Sedaap.

Bumbu Kaldu Sedaap hadir menjadi partner Mama Chef dalam Sedaapkan Hari dan menjadikan masakan di rumah lebih tasty.

Bumbu Kaldu Sedaap Rasa Ayam dibuat dari daging ayam asli yang direbus lama, dan Rasa Sapi dibuat dari daging sapi yang membuat gurih kaldunya pas dan wangi.

Semua dipadukan dengan rempah-rempah yang menyeimbangkan rasa komponen tiap masakan. Proses pembuatannya di pabrik dan tidak tersentuh tangan untuk memastikan standar tinggi kebersihan dan higienitasnya.

Bumbu Kaldu Sedaap juga menggandeng Chef Stefani Horison untuk memperkenalkan produknya lebih luas lagi ke masyarakat.

Menurutnya, kaldu ayam atau daging banyak diperlukan untuk menambah nikmat masakan. Chef Fani membagikan rahasia dapurnya, dimana untuk setiap masakan, berkuah maupun tumisan, Ia selalu menggunakan kaldu.

“Kaldu berfungsi untuk memperkaya rasa masakan. Di tengah padatnya pekerjaan sehari-hari, mungkin kita tidak sempat merebus kaldu ayam atau sapi berjam-jam. Dengan Bumbu Kaldu Sedaap, sangat menghemat waktu karena tidak perlu merebus daging atau ayam dengan lama, dipadukan juga dengan rempah-rempah yang pas, dan hemat waktu karena tidak perlu iris-iris bahan dasar rempah,” ujar Chef Fani.

Terlepas dari berbagai kesibukan para Mama Chef di setiap keluarga, keinginan untuk makan masakan enak buatan sendiri tidak pernah padam.

Dengan Bumbu Kaldu Sedaap, Mama Chef dapat membawa secret ingredients dari dapur profesional ke rumah, sehingga seluruh anggota keluarga bersemangat untuk makan masakan rumah.

“Memasak adalah suatu tindakan cinta. Kami mengajak Mama Chef untuk sebisa mungkin membangun momen #PenuhRasaKebersamaan agar anggota keluarga selalu rindu masakan rumah. Melalui Bumbu Kaldu Sedaap dengan rasa yang meaty dan dengan gurih yang pas, kami harap Chef Mama dapat ciptakan beragam makanan sedaap yang bisa dinikmati sekeluarga dengan praktis dan bebas repot,” ujar Preeti Chopra Bhatnagar, Marketing Manager Seasoning Powder WINGS Group Indonesia.

Chef Fani pun berbagi momen #PenuhRasaKebersamaan yang dirasakannya di keluarga, dan mengajak Mama Chef untuk menciptakan kehangatan makan bersama keluarga.

Tradisi makan bersama keluarga sudah mendarah daging di keluargaku, setiap ulang tahun selalu ada menu tim ayam dengan misoa yang disajikan di meja makan. Home cooked food is always missed dan Bumbu Kaldu Sedaap membuat masakan enak jadi lebih mudah,” imbuhnya.

Menerapkan Kebiasaan Baik dengan Makan Masakan Rumah

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: