Black Clover Mobile Tier List 2023: Pilih Karakterter Andalan Kalian

Black Clover Mobile Tier List 2023: Pilih Karakterter Andalan Kalian

Game Black Clover Mobile Tier List November 2023--Google Play Store

FIN.CO.ID - Berikut ini akan memberikan pandung Black Clover Mobile Tier List 2023.

Black Clover menghadirkan versi game mobile  yang di develop oleh Pearl Abyss bernama Black Clover M: Rise of The Wizard King.

Black Clover M: Rise of The Wizard King merupakan game mobile RPG yang telah dirilis pada Mei 2023 di Jepang dan Korea Selatan.

Game Black Clover M: Rise of The Wizard King hadir di server global melalui bantuan Garena.

Bagi kalian pecinta Asta dan kawan-kawan tidak ada salahnya untuk cek list Black Clover M untuk menentukan karakter kesukaan kalian untuk diincar saat Gacha.

BACA JUGA:

Mengenal Game Black Clover M: Rise of The Wizard King

Game Black Clover M: Rise of The Wizard King merupakan game semi open-world RPG. Dalam game ini kalian dapat menjelajahi dunia.

Dalam game ini kalian akan menjalankan karakter bernama Asta dan harus menjalani quest, bergabung dengan guild, dan lain-lain.

Keunggulan dari game ini terdapat dari segi grafis yang memanjakan mata serta alur cerita menarik yang diadaptasi dari manga Black Clover.

Game Black Clover M: Rise of The Wizard King dapat kalian mainkan melalui perangkat android dan download melalui Google Play store secara gratis.

Dalam game ini terdapat perubahan dari waktu ke waktu melalui balancing di masa mendatang. Dengan ini kalian bisa mendapat gambar jelas mengenai mana saja karakter yang punya potensi maksimal dan mencolok.

BACA JUGA:

Terdapat empat golongan  tier yang bisa kalian tentukan saat bermai game.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: