Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: AC Milan vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: AC Milan vs Borussia Dortmund

Liga Champions AC Milan vs Borussia Dortmund-@acmilan-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming Liga Champions musim 2023/2024 antara AC Milan vs Borussia Dortmund.

Laga grup F Liga Champions, AC Milan vs Dortmund akan bermain di Stadion San Siro pada 29 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Dortmund sedang berada di atas angin usai mengalahkan Newcastle Unied. Sehingga tim asal Jerman menduduki posisi pertama grup  F Liga Champions.

Namun Dortmund tidak boleh lengah akan kebangkitan AC Milan yang baru meraih kemenangan perdana usai kalahkan PSG.

BACA JUGA:

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan memanfaatkan kemenangan atas PSG, sebagai motivasi untuk kembali meraih kemenangan ketika berjumpa Dortmund.

Pioli menggunakan laga melawan PSG sebagai tolok ukur untuk melawan Dortmund karena saat itu timnya menunjukkan semangat pantang menyerah untuk meraih kemenangan ketika berhasil membalikkan keadaan melalui gol Rafael Leao dan Olivier Giroud setelah tertinggal satu gol lewat Milan Skriniar.

"Saya ingin melihat tim yang mengerahkan segalanya di lapangan. Saya sangat yakin dengan para pemain saya dan saya yakin mereka tidak akan mengecewakan saya. Mereka sudah siap dan fokus, dan mereka tahu betapa pentingnya hal ini,” kata Pioli, dikutip dari laman resmi klub pada Rabu, 29 November 2023.

“Tolok ukurnya adalah pertandingan melawan PSG. Kami tertinggal tetapi bermain sebagai tim hingga akhir. Dibutuhkan kekuatan, karakter, dan keinginan untuk menjadi tim seperti kami malam itu, meski pertandingan besok akan berbeda karena Borussia Dortmund memiliki karakteristik berbeda,” tambahnya.

BACA JUGA:

Pioli sadar bahwa laga melawan Die Borussen bukan hal yang mudah karena lawan merupakan pemimpin klasemen sementara Grup F dengan tujuh poin setelah meraih dua kemenangan dari Newcastle United.

Ia pun meminta anak-anak asuhnya untuk menjaga fokus sampai pertandingan berakhir untuk mewaspadai kekuatan Marco Reus dan kawan-kawan tersebut.

"Ini pertandingan yang sangat penting, sebuah titik balik di grup. Kami tahu betul tentang lawan kami yang merupakan tim kuat dan bisa menimbulkan masalah. Namun, mereka juga bisa mendapat kesulitan," kata Pioli.

"Kami harus waspada sepanjang pertandingan, 95 menit dan memahami kapan harus menutupnya ketika kami kehilangan penguasaan bola. Ketika kami menguasai bola, kami harus mencoba mengambil posisi yang tepat dan menemukan ruang yang tepat,” lanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: