Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Everton vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Everton vs Manchester United

Everton vs Manchester United-@manchesterunited-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming Liga Inggris musim 2023/2024 pertandingan Everton vs Manchester United.

Pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris antara Everton vs Manchester United akan bermain di Stadion Goodison Park pada Minggu, 26 November 2023 pukul 23.30 WIB.

Pada laga ini Everton akan menurunkan kesebelasan pemain terbaik demi kalahkan Manchester United.

Sementara itu Manchester United berusaha meraih tiga poin penuh lawan Vietnam.

BACA JUGA:


Manchester United dan Everton sedang dalam performa terbaiknya sebelum jeda internasional. Kedua tim belum mengalami kekalahan.

Manchester United yang dijuluki setan merah yang ada di peringkat delapan dengan raihan 21 poin.  Sedangkan Everton sendiri sedang terpuruk di zona degradasi (posisi 19) dengan empat poin. Hal ini disebabkan kasus yang menimpa mereka, yang menyebabkan Everton mendapat pengurangan poin.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tetap tidak ingin anggap remeh skuad asuhan Sean Dyche. Ia meminta anak asuhnya tampil habis-habisan.

"Kami sudah melakukannya di beberapa laga terakhir. Anda harus ikut berjuang saat tidak memiliki bek kiri, winger kanan, dan harus bertukar peran dengan rekan Anda," ujarnya via Manchester Evening News pada Minggu 26 November 2023.
BACA JUGA:

"Pastikan Anda berlari lebih cepat dari lawan Anda. Anda wajib membantu satu sama lain dan reaksi Anda juga harus ditingkatkan. Hal itulah yang menciptakan pondasi."

"Permainan mereka (Everton) selalu konsisten. Jadi, sekalinya kami memiliki mindset yang jelas, kami dapat menciptakan momen brilian. Sebab, kami memiliki tim yang bisa melakukannya."

"Kami sudah membuktikan hal tersebut. Sehingga, kami bisa memenangkan empat dari lima pertandingan. Laga terakhir (melawan Luton Town)  menjadi bukti karakter tim kami," pungkasnya.

Dari komentarnya tersebut, jelas Erik ten Hag mengharapkan semua pemainnya untuk tampil penuh konsentrasi dan bermain sebagai sebuah tim, bukan mengandalkan skill individu.

Pada laga ini, Manchester United akan menggunakan formasi 4-2-3-1.  Ten Hag akan menurunkan Martial untuk menggantikan Rasmus Hojlund yang mengalami kurang fit.

Berikutnya pelatih asal Belanda akan mengisi alejandro Garnacho (winger kiri), Bruno Fernandes (gelandang serang), dan Marcus Rashford (winger kanan).

Untuk sektor gelandang bertahan, pinjaman dari Fiorentina, Sofyan Amrabat, bakal diduetkan dengan Scott McTominay yang diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya.

Terakhir, Luke Shaw, Harry Maguire, Raphael Varane, dan Aaron Wan-Bissaka bakal mengisi lini belakang, di depan sang penjaga gawang Andre Onana.

Untuk deretan pemain yang tidak bisa tampil selain Hojlund, ada Jonny Evans, Mason Mount, Lisandro Martinez, Casemiro, Ahmad Diallo, Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Jadon Sancho

Everton sendiri akan menggunakan formasi 4-4-1-1. Sama seperti Manchester United, formasi tersebut juga bisa berubah menjadi 4-5-1 saat bertahan.

Nama-nama tenar seperti Dominic Calvert-Lewin, Amadou Onana, dan Jarrad Brathwaite diprediksi bakal tampil untuk membela The Magpies.

Everton hanya tidak akan diperkuat oleh tiga pemain saja, yakni Seamus Coleman, Andre Gomes, dan Dele Alli.

Pertandingan Everton vs Manchester United dapat kalian saksikan melalui vidio.com yang bisa diakses melalui artikel di bawah ini.

(klik di sini).

FIN.CO.ID tidak akan bertanggung jawab atas kualitas gambar pertandingan Everton vs Manchester United  dan perubahan jadwal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: