Alasan memilih Perum Bulog untuk Melamar Kerja, Ini Contoh dan Cara Penulisannya

Alasan memilih Perum Bulog untuk Melamar Kerja, Ini Contoh dan Cara Penulisannya

Ilustrasi - Stok Beras di Gudang Bulog--

FIN.CO.ID- Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) membuka lowongan kerja bagi putra putri Indonesia untuk berkarir sebagai pegawai BUMN di perusahaan yang bergerak di bidang logistik pangan ini. 

Lowongan kerja Perum Bulog dibuka secara online sejak Kamis tanggal 23 November hingga 26 November 2023. Calon peserta melakukan pendaftaran melalui website resminya di link https://bulog.experd.com/. 

Lowongan kerja Perum Bulog 2023 ini tersedia 3 posisi yang dibutuhkan. Yakni Staf Pelaksana Gudang untuk lulusan SMA dan SMK sederajat. 

BACA JUGA:


Kantor pusat Bulog Jakarta--

Kemudian Staf Pelaksana Kantor Cabang untuk lulusan D3. Dan posisi Staf Pelaksana Kantor Wilayah untukl lulusan S1 atau sarjana. 

Setelah melakukan pendaftaran akun untuk persyaratan dan pemberkasan, peserta pelamar akan diminta untuj mentertakan jawaban alasan memilih Perum Bulog untuk melamar kerja. 

Nah bagi Anda yang sedang mencari contog penulisan alasan memilih Perum Bulog, simak di bawah ini: 

BACA JUGA:

Contoh penulisan 1. 

Saya memilih Perum Bulog untuk melamar kerja karena beberapa alasan berikut:

- Karena Misi dan visi Perum Bulog sejalan dengan nilai-nilai pribadi saya. Saya percaya bahwa ketahanan pangan adalah hal yang penting bagi bangsa Indonesia. Saya ingin menjadi bagian dari perusahaan yang berkontribusi untuk mewujudkan kedaulatan pangan nasional.

- Saya memiliki minat dan keterampilan yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang ditawarkan oleh Perum Bulog. Saya memiliki minat dalam bidang logistik dan distribusi. Saya yakin bahwa keterampilan dan pengalaman saya dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Perum Bulog.

- Perum Bulog menawarkan kesempatan untuk berkembang dalam karier. Saya ingin mengembangkan karier saya di perusahaan yang memiliki reputasi baik dan menawarkan kesempatan untuk belajar dan tumbuh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: