Rekomendasi Game Offline Android yang Seru Untuk Dimainkan, Cocok Buat Habiskan Waktu Tanpa Kuota

Rekomendasi Game Offline Android yang Seru Untuk Dimainkan, Cocok Buat Habiskan Waktu Tanpa Kuota

Rekomendasi Game Offline Android yang Seru Untuk Dimainkan, Cocok Buat Habiskan Waktu Tanpa Kuota--Google Photos

fin.co.id - Berikut ini adalah rekomendasi game offline yang seru untuk dimainkan di Android untuk habiskan waktu tanpa boros kuota.

Ketika handphone sedang dalam kondisi yang tidak bisa mengakses internet maka hal yang bisa dilakukan adalah bermain game offline.

Sinyal internet yang terhubung juga tidak akan selalu bagus karena melewati banyak daerah yang mungkin tidak mendukung provider yang digunakan.

Untuk itu, game offline bisa digunakan sebagai alternatif ketika sedang tidak dapat mengakses internet namun ingin bermain game.

BACA JUGA:

Artikel ini akan memberikan rekomendasi game offline di Android yang seru dimainkan dan bisa didownload melalui Google Play Store secara gratis.

Rekomendasi Game Offline Android 

1. Alto's Odyssey

Alto's Odyssey adalah game petualangan yang menawarkan grafis yang indah dan gameplay yang menyenangkan. Pemain akan berperan sebagai Alto dan menjelajahi gurun pasir yang luas.

Ketika menjelajahi gurun pasir yang luas, karakter Alto akan bertemu dengan berbagai tantangan dan rintangan yang harus dihadapi.

Game ini juga dilengkapi dengan berbagai karakter yang dapat di-unlock dan senjata khusus yang dapat digunakan untuk membantu pemain dalam menghadapi berbagai rintangan.

2. Monument Valley 2

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: