Jadwal Liga Champions: Match Day 5: Mulai Lagi Pekan Depan

Jadwal Liga Champions: Match Day 5: Mulai Lagi Pekan Depan

Jadwal Liga Champions 2023, Image: UEFA--

Jadwal Liga Champions - Liga Champions 2023, kompetisi antarklub terbaik di Eropa, akan kembali bergulir minggu depan. 

Match day 5 akan menjadi penentu bagi banyak tim untuk lolos ke babak 16 besar atau terlempar ke Liga Europa. 

Siapa saja yang akan bertanding dan kapan jadwalnya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Jadwal Liga Champions 2023

Jadwal Liga Champions, Matchday 5 - Rabu, 29/11/2023

Pada hari Rabu, 29 November 2023, ada delapan pertandingan yang akan digelar. 

Berikut ini adalah jadwal dan prediksi pemenangnya:

Lazio vs Celtic

Laga ini akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, pukul 00.45 WIB. Lazio saat ini berada di posisi kedua Grup A dengan tujuh poin, sedangkan Celtic berada di posisi ketiga dengan enam poin. Kedua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi harus memenangkan laga ini. Lazio memiliki keuntungan bermain di kandang, tetapi Celtic juga tidak bisa dianggap remeh. Prediksi pemenang: Lazio.

Shakhtar vs Antwerp

Laga ini akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pukul 00.45 WIB. Shakhtar saat ini berada di posisi terakhir Grup A dengan satu poin, sedangkan Antwerp berada di posisi pertama dengan 10 poin. Shakhtar sudah tidak punya harapan untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi masih bisa berusaha untuk mendapatkan tiket ke Liga Europa. Antwerp sudah pasti lolos ke babak 16 besar, tetapi masih ingin mempertahankan posisi puncak. Prediksi pemenang: Antwerp.

Milan vs Dortmund

Laga ini akan berlangsung di San Siro, Milan, pukul 03.00 WIB. Milan saat ini berada di posisi kedua Grup B dengan sembilan poin, sedangkan Dortmund berada di posisi pertama dengan 12 poin. Kedua tim sudah pasti lolos ke babak 16 besar, tetapi masih bersaing untuk merebut posisi puncak. Milan dan Dortmund sama-sama memiliki lini serang yang tajam, tetapi Dortmund memiliki lini belakang yang lebih solid. Prediksi pemenang: Dortmund.

Feyenoord vs Atl Madrid

Laga ini akan berlangsung di De Kuip, Rotterdam, pukul 03.00 WIB. Feyenoord saat ini berada di posisi terakhir Grup B dengan satu poin, sedangkan Atl Madrid berada di posisi ketiga dengan empat poin. Feyenoord sudah tidak punya harapan untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi masih bisa berusaha untuk mendapatkan tiket ke Liga Europa. Atl Madrid masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi harus memenangkan laga ini dan berharap hasil lain menguntungkan. Feyenoord memiliki dukungan penuh dari pendukungnya, tetapi Atl Madrid memiliki kualitas yang lebih baik. Prediksi pemenang: Atl Madrid.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: