Untuk Menangi Pilpres 2024, Pasangan Prabowo-Gibran Tak Akan Gunakan Kecurangan

Untuk Menangi Pilpres 2024, Pasangan Prabowo-Gibran Tak Akan Gunakan Kecurangan

Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gubran Rakabuming Raka. --

FIN.CO.ID - Pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tak memerlukan cara curang untuk menangi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sufmi Dasco.

Dikatakannya, hasil berbagai survei sudah menunjukan bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh.

“Dengan survei yang terus meningkat, tentu tidak masuk akal kalau kemudian kami merancang sistem pemenangan dengan cara-cara curang seperti itu,” katanya saat konferensi pers di Kantor TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Minggu, 12 November 2023.

Dikatakannya sebelum berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, elektabilitas Prabowo terus meningkat karena kerja-kerja politik Ketua Umum Partai Gerindra itu dan pendekatannya kepada rakyat.

BACA JUGA:

“Setelah berpasangan dengan Mas Gibran Rakabuming Raka, survei (elektabilitas) kedua pasangan bakal capres-cawapres ini terus meningkat. Ini membuktikan penerimaan masyarakat terhadap bakal capres/cawapres ini juga semakin membaik,” ujarnya.

Karena itu Dasco menyangkal bahwa Prabowo-Gibran dibantu oleh oknum kepolisian untuk memasang baliho di beberapa daerah.

"Pada saat ini, TKN Prabowo-Gibran lebih fokus pada kerja-kerja nyata dan mendekatkan diri kepada pemilih, yaitu rakyat,” katanya.

Ia juga mengimbau kepada semua pihak untuk bekerja cerdas dan cermat.

“Paslon-paslon ini adalah putra-putra terbaik bangsa yang tentunya harus mengedepankan program dan berkampanye secara santun, serta memelihara suasana pemilu yang kondusif dan damai,” katanya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: