Yakin Menang Satu Putaran di Pilpres 2024, Gibran: Kalo Ada Fitnah Tentang Saya Senyumin Aja

Yakin Menang Satu Putaran di Pilpres 2024, Gibran: Kalo Ada Fitnah Tentang Saya Senyumin Aja

Pendukung menyaksikan deklarasi bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebelum pendaftaran menuju Gedung KPU di Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (25/10/2023). -ANTARA FOTO/Galih Pradipta-

FIN.CO.ID - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka yakin akan menang satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut dikatakan cawapres pendamping Prabowo Subianto itu di hadapan ribuan pendukungnya saat konsolidasi di Dinning hall Jakabaring Sport City Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, 12 November 2023.

Dirinya meminta kepada semua pendukung untuk tidak menanggapi serangan nyinyiran serta fitnah yang dituduhkan kepadanya.

"Diamkan saja, senyumin saja ya, tidak perlu ditanggapi dan dikomentari ataupun klarifikasi semua nyinyiran itu," katanya.

Selain itu ia juga meminta semua tim untuk lebih banyak bekerja dari pada menanggapi hal yang negatif kepada capres pasangan Prabowo Subianto dan Gibran.

 BACA JUGA:

"Kita perbanyak bekerja saja dan lebih banyak diam. Kalau ada serangan komentar negatif tidak usah ditanggapi ataupun dikomentari," ujarnya.

Ia menambahkan semua tim pemenangan dan pendukungnya untuk tidak menjelekkan pasangan capres lain dan fokus pada upaya pemenangan Prabowo-Gibran.

"Ya punya komunitas silahkan disebarkan virus positif saja," katanya.

Kunjungan konsolidasi Gibran tersebut disambut dengan antusias oleh pendukungnya di Palembang.

Setibanya di Bandara Internasional SMB II Palembang Gibran langsung menuju Jakabaring Sport City Palembang dengan menggunakan light rail transit (LRT).

Kemudian melanjutkan kegiatan di salah satu mall di Palembang. Selain itu Gibran juga menyempatkan mengunjungi salah satu pasar tradisional di Kota Palembang.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: