Lokasi Layanan SIM Keliling Bogor Hari Ini Minggu 12 November 2023

Lokasi Layanan SIM Keliling Bogor Hari Ini Minggu 12 November 2023

Ilustrasi - Lokasi Layanan SIM Keliling Bogor Hari Ini Minggu 12 November 2023--(TMCPoldaMetro)

FIN.CO.ID - Berikut ini informasi seputar waktu dan lokasi layanan SIM keliling Kota Bogor pada Minggu, 12 November 2023.

Bagi warga Bogor yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM dapat mengunjungi lokasi layanan yang telah disediakan Polresta Bogor Kota.

Untuk pemilik surat izin mengemudi (SIM) Kota Bogor yang ingin memperpanjang surat tersebut, dapat mencari tahu jadwal dan lokasi di sini.

Apabila masa berlaku SIM telah habis, maka sang pemilik diharuskan untuk membuat yang baru dengan biaya yang tentu berbeda dengan perpanjangan.

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling Depok Hari Ini Minggu 12 November 2023, Lokasi Cek di Sini

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling Jakarta Hari Ini 9 November 2023, Cek Lokasinya di Sini

Dilansir dari laman ntmcpolri.info, sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak, untuk biaya perpanjangan SIM A sebesar Rp80.000. Sedangkan untuk perpanjangan SIM C sebesar Rp75.000.

Perlu diketahui, layanan SIM keliling Kota Bogor hanya memberikan pelayanan untuk perpanjangan SIM A dan C, yang sebelum masa berlakunya habis.

Untuk lokasi layanan SIM keliling Kota Bogor hari ini Minggu, 12 November 2023 berada di halaman parkir Burger King Pajajaran.

Bagi yang ingin melakukan perpanjangan SIM dapat mendatangi Satpas Polresta Bogor Kota yang pendaftarannya dimulai dari pukul 08.00 - 09.00 WIB.

Syarat Perpanjangan SIM A atau C

1. Membawa KTP asli dan Foto Copy

2. Membawa SIM asli yang masih berlaku

3. Tes Psikologi SIM

4. Surat Keterangan Sehat

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: