Link Download CorelDraw X7 Terbaru Gratis, Tersedia 32 Bit dan 64 Bit

Link Download CorelDraw X7 Terbaru Gratis, Tersedia 32 Bit dan 64 Bit

Download CorelDraw X7 terbaru--(Istimewa)

FIN.CO.ID - Download CorelDraw X7 terbaru untuk PC ataupun laptop Windows 32 Bit dan 64 Bit, dapatkan aplikasi desain secara gratis.

CorelDRAW merupakan perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh pengembang atau developer yang bernama Corel Corporation.

CorelDraw menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh para desainer grafis, ilustrator, seniman, dan profesional kreatif lainnya.

Dengan CorelDRAW, pengguna dapat membuat berbagai jenis karya seni seperti gambar vektor, logo, brosur, poster, dan masih banyak lagi.

CorelDraw X7 merupakan versi terbaru yang memiliki beberapa keunggulan yang menarik untuk membantu mengerjakan desain seperti yang diinginkan.

Fitur CorelDraw X7

1. Gaya Warna (Color Styles)

Fitur ini memudahkan kalian untuk mencari warna dengan beberapa pilihan yang dapat memunculkan perpaduan warna sesuai seperti apa yang diinginkan.

2. Fitur Outline Position

Dengan adanya fitur ini, kalian dapat dengan mudah memindahkan posisi outline dengan baik.

3. Alignment Guides

Sekarang kalian sudah dapat dengan mudah untuk memosisikan suatu objek dengan garis-garis yang menunjukkan posisi yang tepat.

Selain fitur-fitur yang telah dijelaskan di atas, masih banyak lagi fitur yang bisa dipergunakan seperti, Vector and Bitmap Pattern Fills, Multi Screen, Font Playground, Design Tool, File Compatibility, Web, dan masih banyak lagi.

Buat kalian yang ingin menikmati fitur yang disediakan CorelDraw X7, bisa mengunduhnya melalui link yang tersedia di bawah ini.

CorelDraw X7 32 Bit (Trialware)

CorelDraw X7 64 Bit (Trialware)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: