BRI Komitmen Hadirkan Ragam Manfaat pada Setiap Produk dan Layanan

BRI Komitmen Hadirkan Ragam Manfaat pada Setiap Produk dan Layanan

BRI Komitmen Hadirkan Ragam Manfaat pada Setiap Produk dan Layanan --

fin.co.id - Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan bahwa tren penggunaan layanan digital yang terus meningkat.

Telkomsel sebagai leading convergence service provider di Indonesia berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan layanan digital masyarakat. 

Dengan mengedepankan layanan internet, telepon, dan SMS yang ada dalam satu paket dan didukung oleh jaringan broadband, harapannya kolaborasi ini dapat semakin membuka lebih banyak kemudahan akses layanan yang semakin fleksibel dalam memilih paket konektivitas digital.

BACA JUGA:

“Bersama BRI, kami berkomitmen untuk bersama-sama menghadirkan ragam manfaat pada setiap produk dan layanan dengan memberikan kemudahan bagi para nasabah BRI dan pelanggan Telkomsel dalam menikmati layanan broadband terdepan. Oleh karena itu, hari ini kami berkolaborasi menghadirkan variasi paket data yang dapat diakses dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi BRImo. 

Selanjutnya mulai tanggal 01 sampai dengan 31 November 2023 setiap nasabah yang melakukan pembelian paket data Telkomsel spesial untukMo di BRImo akan mendapatkan bonus pulsa hingga Rp25 ribu. 

Melengkapi promo tersebut BRI juga memberikan tambahan poin untuk setiap transaksi finansial BRImo yang dapat ditukarkan dengan voucher hingga undian berhadiah mobil elektrik dalam program BRImo FSTVL.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: