Mengulik Spek Mewah vivo V29e yang Resmi Hadir di Pasar Indonesia

Mengulik Spek Mewah vivo V29e yang Resmi Hadir di Pasar Indonesia

Vivo V29e --vivo Indonesia

FIN.CO.ID- Vivo Indonesia telah secara resmi merilis dan memulai penjualan vivo V29e di pasar Indonesia hari ini, Jumat 27 Oktober 2023. Vivo memperkenalkan smartphone yang menggabungkan teknologi kamera canggih dengan desain terbaik di kelasnya. 

vivo V29e menawarkan berbagai fitur kamera, termasuk kamera depan wide-angle dengan resolusi tinggi, 50MP AF Group Photo, dan Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control.

Vivo V29e menjanjikan pengalaman potret terbaik, menjadi teman yang sempurna untuk mengabadikan momen berharga sambil memaksimalkan produktivitas pengguna. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia.

"Kami menyadari bahwa smartphone dengan fitur kamera terbaik dan desain yang stylish sangat penting untuk masyarakat saat ini. Mulai dari meningkatkan produktivitas hingga mengabadikan momen berharga, smartphone telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari," kata Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

BACA JUGA:


Vivo V29e--vivo Indonesia

"Dengan hadirnya kamera depan 50MP AF Group Photo, vivo V29e memastikan bahwa foto grup menjadi lebih jelas dan sempurna, tanpa khawatir melewatkan momen berharga dengan orang yang tersayang. Selain itu, dengan wide-angle 0,8x pada kamera depan, vivo V29e juga membantu pengguna untuk mengambil momen dengan sudut pandang yang lebih luas," sambungnya.

Dengan kamera wide-angle depan beresolusi tertinggi di kelasnya, yaitu 50MP AF Group Photo dengan aperture f/2.0, vivo V29e menghasilkan gambar yang jelas dan tajam yang menangkap detail terkecil. Untuk memenuhi kebutuhan fotografi grup, kamera depan vivo V29e juga dilengkapi kemampuan wide-angle 0,8x, memungkinkan pengambilan subjek lebih banyak, bahkan hingga 6 orang dalam satu frame.

Pada modul kamera belakang, vivo V29e dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control terbaru, memberikan hasil potret yang jernih, cerah, dan alami bahkan dalam kondisi pencahayaan ekstrem dan kompleks. 

BACA JUGA:

Dengan kamera belakang kuat 64MP OIS Night Camera, vivo V29e memastikan pengguna dapat mengambil gambar indah di malam hari dengan kualitas tajam dan cerah, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah atau gelap. Kemampuan OIS juga menjaga hasil gambar tetap stabil selama mobilitas tinggi tanpa khawatir kabur atau goyangan.

Dalam hal video, vivo V29e dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator, membantu pengguna membuat video gaya vlog secara instan dengan hasil berkualitas profesional. Selain itu, dengan lensa 8MP Super Wide-Angle Camera, vivo V29e dapat menghasilkan foto dan video yang hidup dengan sudut pandang lebih luas, memberikan pengalaman fotografi dan videografi setara dengan studio profesional.

Maudy Ayunda, Duta Produk untuk seri vivo V, yang juga hadir dalam acara peluncuran vivo V29e, berbagi perspektifnya tentang smartphone ini. 

"Vivo selalu berhasil menyajikan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan saat ini, termasuk melalui seri vivo V. Vivo V29e menjadi barang wajib untuk menemani aktivitas sehari-hari dan mendukung berbagai kebutuhan pekerjaan, baik sebagai penyanyi, figur publik, atau kreator. Kehadiran kamera depan 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait membuatnya menjadi pilihan utama saya untuk membuat konten sempurna dan mengabadikan momen berharga dengan orang yang saya cintai dalam berbagai situasi. Varian Gold vivo V29e juga indah dan mencerminkan cahaya yang menerangi Indonesia. Penampilan sehari-hari saya sekarang lengkap dan stylish dengan vivo V29e," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: