Perdana Hadir di Indonesia Motorcycle Show+ 2023 (IMOS+ 2023), ALVA Lanjutkan Ekspansi Ekosistem

Perdana Hadir di Indonesia Motorcycle Show+ 2023 (IMOS+ 2023), ALVA Lanjutkan Ekspansi Ekosistem

ALVA--

JAKARTA – Setelah memaksimalkan dua bulan terakhir untuk menghadirkan ALVA Experience Center di Surabaya dan Semarang, ALVA kembali umumkan kehadirannya di gelaran Indonesia Motorcycle Show+ 2023 (IMOS+ 2023) untuk menuntaskan misi memperbanyak edukasi motor listrik dan ekosistemnya. 

Partisipasi perdana ALVA di IMOS+ 2023 tahun ini mengangkat konsep pengalaman menyeluruh, yang bertujuan bukan hanya untuk memberikan pengunjung promosi ataupun program penjualan terbaik, tetapi juga fasilitas untuk memahami lebih banyak terkait dampak penggunaan motor listrik yang telah di kampanyekan dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam IMOS+ 2023 ini, ALVA hadirkan banyak partner pendanaan ternama seperti Adira Finance hingga kerjasama dengan platform e-commerce seperti Blibli.

Selain itu, ALVA juga gaet beberapa komunitas seperti Bicara Udara demi berikan edukasi mengapa masyarakat akan lebih baik dengan adopsi motor listrik. Dan juga komunitas pengguna motor listrik ALVA yang tergabung dalam ALVA Riders Community untuk memberikan gambaran pengalaman berkendara dengan motor listrik, khususnya ALVA One dan ALVA Cervo.

Purbaja Pantja, President Director PT. Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA mengatakan, "Bentuk nyata dari edukasi untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan, kami praktekkan juga dengan membagikan 500 tanaman kepada pengunjung booth ALVA, sehingga dapat menciptakan 500 titik penyerapan emisi baru. Pengunjung ALVA bisa mendapatkan tanaman ini dengan mengikuti serangkaian aktivitas edukatif di booth ALVA.”

Rangkaian Kegiatan ALVA di IMOS+ 2023 Pada tanggal 27 Oktober, ALVA menjadwalkan kegiatan yang lebih berfokus pada pengunjung umum dengan beragam quiz menarik. Lalu kembali dengan kegiatan edukatif pada tanggal 28 Oktober pukul 14.30 WIB berupa ALVA Talks yang berkolaborasi dengan komunitas yang mendedikasikan diri untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mulai peduli dengan kualitas udara, yakni Bicara Udara.

Di hari terakhir yaitu pada 29 Oktober 2023, agenda mencakup sesi ALVA Talks dengan ALVA Riders Community yang setelah satu (1) tahun ALVA mengaspal telah menjadi Game Changer di garis terdepan dalam

mengampanyekan transisi kendaraan listrik untuk lingkungan yang bersih bagi generasi masa kini dan mendatang.

Potongan Penjualan ALVA selama IMOS+ 2023 Hingga Rp10 juta. Dengan capaian TKDN ALVA One dan ALVA Cervo yang memenuhi syarat program bantuan pemerintah, tentunya pengunjung mendapatkan potongan langsung dalam setiap pembelian motor listrik ALVA sebesar Rp7 juta. 

Tak hanya itu, untuk memaksimalkan keuntungan bagi para pengunjung ALVA menjalankan kerjasama dengan berbagai lembaga pembiayaan terkemuka seperti ADIRA

Finance dan BRI Finance dengan subsidi down payment hingga Rp 2.500.000 dan hadiah langsung jaket ALVA* senilai Rp500.000. 

Program serupa dijalankan pula dengan Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA dengan potongan down payment hingga Rp1.000.000, dan juga hadiah langsung jaket ALVA*.

Beberapa bank terkemuka seperti BRI dan Bank Mandiri juga memberikan potongan penjualan tambahan sebesar Rp 2.500.000 untuk para pengguna kartu kredit/debit BRI dan promo cicilan 0% selama 36 bulan khusus pengguna kartu kredit BRI. 

Sedangkan Bank Mandiri mengaplikasikan potongan berjumlah sama khusus untuk pengguna kartu kredit Mandiri dan cicilan 0% selama 24 bulan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: