Rekomendasi Mobil Listrik Harga Dibawah Rp 400 Juta, Worth it Untuk Dimiliki!

Rekomendasi Mobil Listrik Harga Dibawah Rp 400 Juta, Worth it Untuk Dimiliki!

MG ZS EV-Moladin-

FIN.CO.ID - Pasar mobil listrik di Indonesia semakin berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan.

Selain itu, pemerintah juga telah memberikan berbagai insentif untuk mendorong penjualan mobil listrik, salah satunya adalah insentif pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 0 persen.

Dengan semakin banyaknya pilihan mobil listrik di pasaran, tentunya membuat konsumen menjadi lebih bingung dalam memilih.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari mobil listrik dengan harga terjangkau, berikut ini adalah daftar mobil listrik di Indonesia di bawah Rp 400 juta yang direkomendasikan:

BACA JUGA:

1. Mobil Listrik Harga Dibawah Rp 400 Juta (Wuling Air EV)


Wuling Air EV Lite dipamerkan di GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8) (ANTARA/Pamela Sakina)--

Wuling Air EV adalah salah satu mobil listrik terpopuler di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang futuristis dan didukung oleh berbagai fitur modern. Wuling Air EV tersedia dalam dua pilihan baterai, yaitu 17,3 kWh dan 26,7 kWh. 

Untuk baterai 17,3 kWh, Wuling Air EV mampu menempuh jarak hingga 200 km dalam sekali pengisian daya. Sementara itu, baterai 26,7 kWh mampu menempuh jarak hingga 305 km.

Harga Wuling Air EV dibanderol mulai dari Rp 206 juta (on the road DKI Jakarta).

2. Mobil Listrik Harga Dibawah Rp 400 Juta (Seres E1)


DFSK Seres E1 dipamerkan di GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8) (ANTARA/Pamela Sakina)--

Seres E1 adalah mobil listrik mungil yang cocok untuk mobilitas sehari-hari. Mobil ini memiliki desain yang stylish dan dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan. Seres E1 tersedia dalam dua pilihan baterai, yaitu 38,5 kWh dan 52,3 kWh. 

Untuk baterai 38,5 kWh, Seres E1 mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam sekali pengisian daya. Sementara itu, baterai 52,3 kWh mampu menempuh jarak hingga 402 km.

Harga Seres E1 dibanderol mulai dari Rp 189 juta (on the road DKI Jakarta).

BACA JUGA:

3. Mobil Listrik Harga Dibawah Rp 400 Juta (Neta V)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: