Harga Motor Listrik Volta 401 Lite Rp10 Juta, Daya Jangkau 108 KM dan 2 Slot Baterai

Harga Motor Listrik  Volta 401 Lite Rp10 Juta, Daya Jangkau 108 KM dan 2 Slot Baterai

Harga Motor Listrik Volta 401 Lite--Voltaindonesia.com

FIN.CO.ID - Volta 401 Lite sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin memiliki motor listrik terbaru. karena memiliki jarak tempuh 108 KM dan punya dua penyimpanan baterai.

Volta 401 Lite merupakan motor listrik buatan Indonesia. Motor ini sangat cocok untuk kalian miliki karena dibekali fitur-fitur yang canggih.

Selain itu performa mesin Volta 401 Lite dapat menempuh jarak 108 km dan kapasitas baterai yang terjangkau.

Motor Volta 401 Lite dibanderol dengan harga Rp10 juta, bagi kalian ingin tahu lebih jauh motor listrik buatan Indonesia ini simak pembahasannya.

BACA JUGA:

Volta 401  Lite


Motor Listrik Volta-Istimewa-

Volta 401 Lite memiliki desain yang cukup modern dan body yang minimalis. Motor ini memiliki daya angkut mencapai 200 Kg sehingga dapat menopang dua orang.

Volta 401 Lite memiliki speedometer Led Digital. Dengan begitu pengendara dapat memaksimalkan tampilannya ketika berkendara, terdapat berbagai tombol seperti percepatan, parkir , klakson, dan belok.

Fitur untuk mengatur kecepatan sangat berguna untuk bisa menyesuaikan medan di jalan. Selain itu fitur parkir untuk dapat mengunci pedal gas disaat berhenti atau parkir.

Berikutnya pada bagian sisi kiri, Volta 401 Lite memiliki fitur safety reverse yang dapat membantu pengendara ketika mundur. Selanjutnya Volta 401 Lite menanamkan disk brake pada bagian ban depan.

BACA JUGA:

Disk brake ini dapat mengendalikan laju kendaraan supaya bisa berjalan dan berhenti sesuai dengan keinginan dari pengendara. Rem cakram ini akan membuat pengemudi lebih aman dalam mengendalikan Volta 401 lite.

Volta 401 Lite diklaim merupakan motor listrik dengan harga murah dan didukung teknologi terdepan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: