Peringati Hari Jadi ke-23, Epson Indonesia Gelar Kegiatan Penanaman Pohon

Peringati Hari Jadi ke-23, Epson Indonesia Gelar Kegiatan Penanaman Pohon

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 23, Epson Indonesia menggelar kegiatan penanaman pohon--

FIN.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 23, Epson Indonesia menggelar kegiatan penanaman pohon.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan program penanaman 6000 pohon yang sudah dimulai sejak Epson menginjak usia ke-22 tahun dan akan dilakukan hingga 2027 mendatang.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Epson terhadap program ramah lingkungan yang dibuktikan dengan mengubah industri dengan solusi berkelanjutan (sustainability).

Epson mengklaim dalam kurun waktu tahun fiskal 22 (FY22) hingga tahun fiskal 23 telah menanam 2.253 pohon, penanaman dimulai di pusat bisnis Cibis Park, Jakarta sebanyak 30 pohon, dan 200 pohon ditanam karyawan Epson Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Epson Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan dukungan kepada dunia pendidikan di Indonesia dengan menyalurkan bantuan prasarana pendidikan ke sekolah-sekolah di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Dengan mengedepankan skala prioritas, PT Epson Indonesia akan terus memberi dukungan kepada sekolah-sekolah bahkan hingga ke pelosok daerah di Indonesia.

Head of Brand & Communication Epson, Nolly Dhanurendra menyampaikan dalam waktu dekat penanaman pohon berikutnya akan ditanam di Kalimantan.

"Rencananya akan ditanam 1.013 di Kalimantan hingga akhirnya tercapai 6.000 pohon hingga FY27,” ujar Nolly dalam keterangannya, Senin (23/10).

Ini merupakan salah satu bagian kontribusi Epson Indonesia pada lingkungan sekitar melalui Epson Forest dan diharapkan sampai dengan FY27 target enam ribu pohon bisa tertanam,” tegas Nolly.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: