AirAsia Indonesia Adakan Promo Kursi Gratis per Oktober 2023, Begini Caranya

AirAsia Indonesia Adakan Promo Kursi Gratis per Oktober 2023, Begini Caranya

Promo AirAsia [email protected]

FIN.CO.ID - Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia adakan promo terbang menarik di bulan Oktober 2023.

AirAsia Indonesia hadirkan promo kursi gratis ke berbagai destinasi yang diinginkan seperti wilayah Indonesia hingga kawasan Asia Tenggara.

Promo AirAsia Indonesia ini berlangsung pada 25 Oktober 2023 dengan periode terbang 4 Maret 2024 sampai 19 Maret 2025.

Dilansir dari akun Instagram flyairaisa.id. Cara mendapatkan promo dari AirAsia Indonesia juga mudah karena tidak perlu kode promo.

BACA JUGA:

"Sesimpel itu! Nah, kalau kuota di rute & tanggal yang kamu mau masih tersedia, maka promo Free Seats bisa kamu dapatkan! siapa cepat, dia dapat ya bestie," tulis dari akun Instagram @flyairaisa.id pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Berikut ini akan membagikan daftar destinasi Promosi kursi gratis dari AirAsia Indonesia.

Promo ini terbuka untuk beberapa destinasi berbagai daerah internasional. Selain itu, pelanggannya mendapatkan kursi gratis sehingga terbang dengan biaya nol rupiah.

Pihak AirAsia Indonesia menyediakan destinasi menarik lainnya mulai terbang hemat ke Bangkok, Perth, Hingga Phnom Penh. Perlu diperjelas jika promo Air Asia Indonesia untuk liburan bisa lebih hemat.

Untuk mendapatkan promo AirAsia indonesia dan kursi gratis tersebut bisa dilakukan melalui situs resminya yaitu airasia.com atau melalui aplikasi yang bisa kalian download melalui Google Play Store.

Pihak AirASia Indonesia juga memberikan penawaran lain yaitu promo eksklusif untuk pemesanan Airasia ride di Bali, Malaysia, dan Bangkok. Dimana para pembelinya akan memperoleh AirAsia points yang dapat ditukar untuk pembayaran berbagai layanan dan produk dalam aplikasi.

BACA JUGA:

Promo AirAsia Indonesia Kursi Gratis

Terbang dari Jakarta ke Singapura dan Kuala Lumpur (Malaysia)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: