4 Alasan Anda Harus Tunda Beli iPhone 15 Demi iPhone 16 Pro

4 Alasan Anda Harus Tunda Beli iPhone 15 Demi iPhone 16 Pro

Ilustrasi - iPhone 16 Pro Max-Istimewa-

FIN.CO.ID- Apple baru-baru ini telah merilis seri iPhone 15 secara global. iPhone 15 series yang terdiri dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max,

Ada banyak hal yang disukai dari jajaran iPhone 15 ini, karena ini merupakan peningkatan yang jauh lebih besar dari pendahulunya, iPhone 14.

Spesifikasinya seperti, pengisian daya USB-C, kamera 48MP, dan layar cantik yang mencapai dua kali lipat kecerahan iPhone 14 dengan 2.000 nits. Itu juga dikemas dalam chip A16 Bionic yang diluncurkan dengan iPhone 14 Pro.

Secara spesifiki untuk iPhone 15 Pro, desainnya memiliki titanium, bukan baja tahan karat, bezel lebih tipis, dan chip A17 Pro. 

Ditambah lagi, tombol mute kini menjadi tombol Aksi. Dan untuk iPhone 15 Pro Max, terdapat kamera telefoto tetraprisma baru yang mampu mencapai 5x zoom optik, bukan 3x zoom optik pada iPhone 15 Pro standar.

BACA JUGA:

Meskipun peningkatan pada model standar dan Pro pada iPhone 15 sangat mengesankan, namum sebaiknya Anda berpikir kembali untuk membelinya, dan menunda untuk membli iPhone 16 pro yang dirilis 2024.

Berikut Alasan Tunda Beli iPhone 15 Demi iPhone 16.


iPhone 15 Pro--ist

1 Tombol solid-state baru

Pada iPhone 15, ada banyak pembicaraan tentang Apple yang mengubah cara kerja tombol volume. 

Alih-alih menjadi tombol fisik, rumor tersebut sepertinya mengindikasikan bahwa tombol tersebut akan menjadi tombol solid-state. 

Hal ini mirip dengan bagaimana tombol Beranda di iPhone lama yang terdapat di layar kaca. 

Muncul laporan bahwa Apple mengalami beberapa kesulitan teknis dengan hal tombol ini. Karena sistem tombol di layar ini memerlukan lebih banyak mesin haptik di dalam bodinya. 

Dan kemungkinan adanya tombol solid-state untuk model iPhone 16 Pro pada tahun 2024.

BACA JUGA:

2. Fitur ID Wajah di bawah layar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: