Info-info! Klaim Saldo DANA Rp 90 Ribu di Sini, Cuma 5 Menit Langsung Cair Tanpa Modal Apapun

Info-info! Klaim Saldo DANA Rp 90 Ribu di Sini, Cuma 5 Menit Langsung Cair Tanpa Modal Apapun

Info-info! Klaim Saldo DANA Rp 90 Ribu di Sini, Cuma 5 Menit Langsung Cair Tanpa Modal Apapun--Google Photos

fin.co.id - Informasi terbaru untuk aplikasi penghasil uang saldo DANA terpercaya dan aman bisa disimak pada artikel ini termasuk cara mendapatkan saldo DANA gratisnya dan juga link untuk mendownload aplikasinya secara aman.

Selain itu, para pengguna aplikasi ini juga bisa mendapatkan hadiah yang menguntungkan lainnya seperti voucher maupun promo tertentu.

Aplikasi yang dibahas di artikel ini akan memberikan peluang untuk mendapatkan uang secara gratis dan bisa langsung cair ke dalam bentuk saldo DANA.

Tidak hanya saldo DANA, aplikasi ini juga bisa memberikan hadiah uang gratis berupa uang tunai, saldo GoPay maupun ShopeePay.

BACA JUGA:

Aplikasi ini adalah aplikasi game atau permainan yang sederhana yaitu hanya dengan memainkan sebuah game puzzle sehingga tidak memerlukan skill khusus.

Memainkan game ini juga tidak memerlukan modal uang deposit atau mengundang teman sehingga lebih aman. Selain itu, game ini juga bisa didownload melalui Google Play Store.


Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru--

Dengan mendownload melalui Google Play Store, aplikasi bisa diklaim lebih aman untuk kesehatan device karena sudah melewati uji keamanan oleh Google.

Nama game puzzle ini adalah Block Puzzle. Cara bermainnya yaitu pemain hanya perlu memecahkan puzzle yang ada di permainan dengan cara menyatukan dengan warna-warna block puzzle yang sama.

BACA JUGA:

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari Block Puzzle?

Berikut Caranya:

  1. Download Block Puzzle di link berikut ini
  2. Daftar dan registrasi.
  3. Mainkan game puzzle yang ada di Block Puzzle.
  4. Setiap berhasil memainkan game dan tantangan yang diberikan, akan mendapatkan reward atau koin.
  5. Koin bisa diklaim menjadi saldo DANA dan GoPay dengan cara witdraw.
  6. Buka Menu Withdrawal di dalam game.
  7. Isi kolom dengan akun DANA atau GoPay yang ingin dicairkan.

Setelah mengisi data akun DANA atau GoPay, uang akan secara otomatis ditransfer ke saldo digital. Semakin banyak game yang dimainkan, akan semakin banyak pula reward yang didapatkan sampai ratusan ribu rupiah.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: