Alvaro Meninggal Dunia Usai Operasi Amandel, Tim Investigasi Periksa RS Kartika Husada Jatiasih Bekasi

Alvaro Meninggal Dunia Usai Operasi Amandel, Tim Investigasi Periksa RS Kartika Husada Jatiasih Bekasi

Rumah Sakit Kartika Husada Jatiasih Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Tim investigasi khusus siang hari ini melakukan pemeriksaan di RS Kartika Husada Jatiasih Bekasi, usai Alvaro (7) meninggal dunia akibat operasi amandel. 

Informasi yang fin.co.id dapat, tim investigasi pemerintah yang dijadwalkan datang hari ini diantaranya Kemenkes, Dinkes Kota Bekasi dan Dinkes Provinsi Jawa Barat. 

Sedangkan tim investigasi asosiasi yang dijadwalkan datang diantaranya Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI), Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dan tim spesialis ahli THT, konsultan anestesi. 


Perwakilan Perhati-KL, dr Kristiawan di RS Kartika Husada Jatiasih Bekasi -Tuahta Aldo-

Pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, terlihat suasana RS Kartika Husada Jatiasih berjalan normal melayani pasien yang sedang berobat. 

Terlihat beberapa mobil dinas terkait berpelat merah, telah terparkir dengan rapih di parkiran samping ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). 

Nampak Perwakilan dari Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan Bedah Kepala dan Leher (Perhati-KL), dr Kristiawan telah meninggalkan RS Kartika Husada. 

BACA JUGA:

Saat dikonfirmasi terkait pemeriksaan hari ini, dr Kristiawan mengungkapkan bahwa pemeriksaan masih berlangsung di dalam RS Kartika Husada.

"Belom masih proses pemeriksaan, masih berlangsung saya pulang duluan," ungkap dr Kristiawan saat meninggalkan RS, Jumat 6 Oktober 2023. 

Terkait pemeriksaan di RS Kartika Husada, dr Kristiawan menyampaikan bahwa sudah ada tim khusus yang kini masih menjalani pemeriksaan. 

"Sudah ada timnya mas," ucapnya. 

Hingga kini fin.co.id belum mendapat keterangan resmi terkait pemeriksaan di RS Kartika Husada, dikarenakan pemeriksaan masih terus berlanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: