Link Nonton Anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc Season 3 Ep 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Link Nonton Anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc Season 3 Ep 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Link Nonton Anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc Season 3 Ep 1 Subtitle Bahasa Indonesia--Google Photos

fin.co.id - Berikut ini link nonton Anime Tokyo Revengers season terbaru subtitle Bahasa Indonesia secara gratis dan berkualitas HD.

Musim ketiga Tokyo Revengers, yang berlatar belakang arc Tenjiku dalam manga, dijadwalkan tayang pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Anda dapat menontonnya dengan subjudul Bahasa Indonesia melalui layanan streaming Disney Plus. Dalam manga, Tenjiku adalah arc kelima (bab 122-188), dan musim 3 dari anime ini melanjutkan cerita dari seri anime Tokyo Revengers.

Musim ketiga ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 3 Oktober 2023, di pertengahan malam waktu Jepang.

Serial ini akan ditayangkan di Disney+ di seluruh dunia dan kemungkinan akan dimulai pada pukul 3 pagi keesokan harinya.


Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 1 Sub Indo--

Musim ketiga ini datang lebih awal dari yang diharapkan oleh para penggemar, mengingat ada celah waktu hampir dua tahun antara musim pertama dan kedua.

BACA JUGA:

Hal ini mungkin dapat dijelaskan dengan fakta bahwa musim pertama memiliki 25 episode, sementara musim kedua hanya 12 episode, yang mungkin menjadi alasan produksi musim ketiga berlangsung lebih cepat.

Musim ketiga Tokyo Revengers akan mengadaptasi cerita terakhir dari manga, yaitu arc Tenjiku, di mana Takemichi kembali ke masa kini dan menemukan bahwa segalanya tidak berjalan sebaik yang dia harapkan.

Geng rival baru bernama Tenjiku telah memulai perang melawan gengnya, Tokyo Manji, dan ini berdampak besar bagi Mikey dan teman-temannya.

Dalam arc Tenjiku ini, kita dapat mengharapkan momen dramatis yang kemungkinan akan memiliki dampak besar pada alur cerita.

Karena manga aslinya sudah selesai pada tahun 2022 dengan total 31 volume, ini berarti bahwa jika Tokyo Revengers mendapatkan musim keempat, itu mungkin akan menjadi penutup petualangan Takemichi.

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Akhir dari musim kedua Tokyo Revengers menunjukkan Takemichi berhasil mengeluarkan Kisaki Tetta, sang pembuat masalah, dari Geng Toman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: