Spoiler One Piece 1094 dan Link Bacanya, Buah Iblis Saturn Terungkap

Spoiler One Piece 1094 dan Link Bacanya, Buah Iblis Saturn Terungkap

Spoiler One Piece 1094 dan Link Bacanya, Buah Iblis Saturn Terungkap!--Google Photos

fin.co.id - Berikut ini adalah link untuk baca One Piece 1094 dan juga spoiler terbaru dari buah iblis Saturn akhirnya terungkap.

Spoiler dari chapter 1094 One Piece membawa berita luar biasa bagi para penggemar. Setelah menantikan satu pekan lamanya, chapter terbaru dari manga One Piece akhirnya dirilis.

Di dalamnya, terdapat momen yang akan membuat penggemar sangat terkejut, sebagaimana yang diberitakan dalam spoiler.

Chapter 1094 berjudul "Warrior God of Science and Defence, Saint Jay Garcia Saturn." Cerita dimulai dengan adegan di mana semua Pacifista mulai mengikuti perintah dari seorang karakter bernama Atlas.

Mereka menyerang angkatan laut yang mengepung pulau Egghead, dan Bonney juga terlibat dalam pertarungan tersebut.

Bonney menggunakan kekuatan terbaru dari buah iblisnya yang disebut NDE (Near Death Experience), yang memungkinkan dia menciptakan ilusi kematian bagi lawannya.

BACA JUGA:

Selanjutnya, Bonney berhadapan dengan dua wakil admiral, di mana satu di antaranya memiliki dagu panjang dan kumis, serta senjata unik berbentuk tongkat dengan cangkang kura-kura. Sayangnya, nama wakil admiral ini belum diungkapkan dalam spoiler.

Wakil admiral lain yang Bonney hadapi bernama Bluegrass, yang memiliki penampilan seperti wanita tua. Dia memiliki kekuatan dari buah iblis "Nori Nori" yang memungkinkannya mengendalikan apapun yang ia inginkan.

Dalam cerita, kita melihat Bluegrass mengendarai salah satu Pacifista dan melakukan serangan balik. Namun, Sanji dengan menggunakan VegaTank 8 berhasil menyelamatkan Bonney tepat pada waktunya.


Spoiler One Piece 1094-@op_spoiler2023-Twitter

Kemudian, muncul sebuah peristiwa misterius di pulau Egghead, dengan munculnya lingkaran besar, lima bintang, dan angka lima di langit.

Hal ini diikuti oleh petir dan kilatan hitam di sekitar pulau Egghead. Akhirnya, ada pengumuman bahwa Gorosei Saint Jay Garcia Saturn telah tiba di pulau Egghead, yang menambahkan lebih banyak misteri pada cerita ini.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: