Teknologi

Download Apk GB WhatsApp Anti Sadap Terbaru, Bisa Upload Status Full HD Tanpa Pecah!

fin.co.id - 04/10/2023, 16:28 WIB

Download Apk GB WhatsApp Anti Sadap Terbaru 2023

FIN.CO.ID - Aplikasi GB WhatsApp atau yang sering disebut GB WA merupakan salah satu aplikasi MOD dari WhatsApp (WA) yang kini tengah populer.

GB WhatsApp terbaru terus dikembangkan oleh sang developer atau pengembang pihak ketiga, agar dapat memberikan yang terbaik untuk penggunanya.

Para pengguna pesan instan yang telah download GB WhatsApp Apk terbaru, bisa mendapatkan fitur premium yang banyak sekali secara gratis.

Pengembang dari GB WA terbaru telah menyematkan berbagai macam fitur premium yang tidak pengguna dapatkan pada aplikasi WA versi aslinya.

Meski sebuah aplikasi modifikasi, WA GB ini masih memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi aslinya.

Dengan aplikasi MOD tersebut, kalian masih dapat melakukan komunikasi melalui pesan singkat hingga melakukan panggilan suara ataupun video.

BACA JUGA: GB WhatsApp Apk v14.95 Clone, Ada Emoji iOS NEW 2023 dan Banyak Gaya Tulisan Gratis!

BACA JUGA:GB WhatsApp Pro Apk Terbaru untuk Android, Tersedia Banyak Fitur Menarik dan Gratis!

Aplikasi GB WhatsApp versi paling terbaru 2023 ini pastinya bukan GB WA versi kadaluarsa.

Berbagai fitur diberikan oleh GB WhatsApp terbaru, salah satunya yaitu fitur menarik yang dimana penggunanya dapat meng-upload status video full HD.

Pengguna aplikasi GB WhatsApp versi terbaru berikut ini sudah dapat upload status video full HD, tidak pecah ataupun ngeblur.

Namun, untuk bisa mendapatkan status video full HD, kalian diharuskan mengedit video itu terlebih dahulu sebelum meng-upload.

Selain itu, GB WA terbaru ini juga akan memberikan penggunanya fitur yang sangat menarik seperti kunci pesan.

Dengan adanya fitur tersebut, kalian dapat menyembunyikan chat pribadi terhadap orang lain dengan PIN, pola, atau sidik jari.

BACA JUGA: GB WhatsApp Pro Apk Anti Blokir, WA GB Terbaru Oktober 2023!

Admin
Penulis
-->