Ini Daftar HP Android dan iPhone yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Mulai 24 Oktober 2023

Ini Daftar HP Android dan iPhone yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Mulai 24 Oktober 2023

WhatsApp--

FIN.CO.ID- WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan untuk beberapa perangkat Android dan iPhone mulai 24 Oktober 2023. 

Penghentian dukungan ini dilakukan karena WhatsApp secara rutin merilis pembaruan keamanan dan fitur baru, yang tidak dapat didukung oleh perangkat dengan sistem operasi lama

Jadi, pengguna Android yang masih menggunakan ponsel Android yang beroperasi pada versi 4.0 ke bawahnya, maka tidak akan lagi bisa menggunakan WhatsApp. 

"Mulai 24 Oktober 2023, hanya OS Android versi 5.0 dan yang lebih baru yang akan didukung" tulis keterangan resmi WhatsApp. 

Begitu pun pengguna iPhone yang masih menggunakan iOS 12 ke bawahnya, maka tak akan bisa menggunakan WhatsApp di ponselnya. 

WhatsApp akan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna mengenai penghentian dukungan terhadap sistem operasi perangkat. 

BACA JUGA:

Untuk mengetahui versi sistem operasi Android ponsel Anda, bisa dicek di Pengaturan Telepon, lalu pilih Tentang ponsel, lalu pilih Informasi perangkat lunak.  Sementara untuk iPhone, buka pengaturan umum dan pilih opsi Tentang.

Daftar HP yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp pada 24 Oktober 2023. 


WhatsApp, Image oleh antonbe dari Pixabay--

HP Android OS 4.5

* Archos 53 Platinum

* Archos 53 Titanium

* HTC Desire 500

* Huawei Ascend D

* Huawei Ascend D1

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: