Ramalan Presiden Indonesia 2024, Punya Akhir Nama 'Wo'?

Ramalan Presiden Indonesia 2024, Punya Akhir Nama 'Wo'?

Ramalan Presiden Indonesia 2024, Punya Akhir Nama "Wo"?--Google Photos

FIN.CO.ID - Tahun 2024 akan menjadi tahun yang penting bagi Indonesia dengan adanya pemilihan presiden untuk periode 5 tahun ke depan.

Meskipun pemilu dan Pilpres 2023 belum digelar, banyak spekulasi, prediksi dan ramalan bermunculan tentang siapa yang akan menjadi pemimpin negara ini di masa depan. 

Ternyata, ramalan mengenai calon pemimpin yang akan menggantikan Presiden Joko Widodo di tahun 2024 telah ditemukan dalam konsep "Notonegoro Jowo Ratu Buwono."

Hal ini diungkapkan oleh seorang paranormal politik bernama Doni Istyanto dalam sebuah diskusi yang diadakan oleh Kantor Berita Politik RMOL dalam program 'Republik Ayam Jago' yang dipandu oleh Arief Poyuono.

Doni menjelaskan bahwa dalam konsep tersebut, "No" mewakili Soekarno, "To" mewakili Soeharto. Namun, beberapa orang merasa heran karena hasilnya adalah BJ Habibie dan Abdurrahman Wahid.

Doni menjelaskan bahwa BJ Habibie, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), dan Megawati Sukarnoputri tidak masuk dalam perhitungan tersebut karena mereka tidak memimpin selama lima tahun.

BACA JUGA:

Kemudian, dalam konsep tersebut, huruf 'Ro' digunakan untuk merujuk kepada Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam bahasa Jawa, 'Ro' juga bisa diucapkan sebagai 'Lo'.

Sedangkan huruf 'Jo' digunakan untuk merujuk kepada Joko Widodo yang juga merupakan presiden Indonesia pada saat ini.

Namun beberapa faktor-faktor penentu, dan isu-isu kunci tetap akan memengaruhi hasil pemilihan presiden yang akan datang.

Untuk pemilihan presiden pada tahun 2024 nanti, masyarakat Indonesia diharapkan tetap mempunyai analisis yang seimbang dan obyektif.

Nah, apakah nanti presiden Indonesia 2024 yang namanya berakhiran Wo? Diketahui, ada 2 capres yang namanya berakhiran Wo.

Yaitu Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Siapa di antara mereka yang nanti akan jadi Presiden RI 2024 - 2029?    

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: