Spesifikasi Ponsel Vivo V29 5G dan Harga Terbaru di Oktober 2023, Bikin Nyaman buat Ngegame Seharian

Spesifikasi Ponsel Vivo V29 5G dan Harga Terbaru di Oktober 2023, Bikin Nyaman buat Ngegame Seharian

Spesifikasi Ponsel Vivo V29 5G dan Harga Terbaru di Oktober 2023, Bikin Nyaman buat Ngegame Seharian--Google Photos

fin.co.id - Cek spesifikasi dan harga terbaru Vivo V29 5G di bulan Oktober di sini yang dilengkapi dengan mesin canggih untuk main game seharian dengan nyaman.

Ponsel Vivo V29 hadir dengan desain layar ultra tipis 3D gold yang memiliki panjang yang mencolok. Layar melengkungnya memberikan tampilan yang lebih minimalis.

Selain itu, teksturnya sangat halus, dan penggunaannya tanpa silikon membuatnya sangat licin. Namun, jangan khawatir, Vivo V29 series sudah memiliki satu silikon yang sangat berguna yang tidak mengurangi kemewahan perangkat ini.

Vivo V29 series sangat istimewa dengan tambahan fitur desain yang dapat berubah warna (color changing flory design) saat terkena sinar matahari atau sinar ultraviolet.

Awalnya berwarna merah, desain ini dapat berubah menjadi ungu ketika terkena sinar matahari, menambahkan sentuhan keren pada tampilan perangkat.


spesifikasi dan harga Vivo Y29--Foto : vivo.com

Dalam hal layar, Vivo V29 memiliki layar berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED yang melengkung dan juga satu kamera selfie.

BACA JUGA:

Layar ini aman dengan tingkat refresh tinggi 120Hz dan resolusi yang sangat baik, yakni 1080 x 2400 pixel atau 1.260 x 2.800 pixel.

Dari sisi performa, Vivo V29 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 778 5G yang lebih unggul daripada pendahulunya, yaitu seri V20 yang menggunakan MediaTek Dimensity 7200.

Dengan layar yang bagus, desain yang menarik, RAM yang besar, prosesor kuat, dan kamera yang hebat, Vivo V29 series memberikan nilai yang sangat baik untuk harganya yang sekitar Rp6 jutaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: