Game Penghasil Saldo DANA, Hanya Main Tebak-tebakkan Dibayar Rp500.000 Gratis

 Game Penghasil Saldo DANA, Hanya Main Tebak-tebakkan Dibayar Rp500.000 Gratis

Cara Dapat DANA Gratis dari Main Game, Cuma Klik Klik Bisa Dapat Ratusan Ribu!--Google Photos

Saldo DANA Gratis - Hanya bermain game kalian bisa dibayar saldo DANA Gratis Rp500.000.

Game penghasil saldo DANA gratis sangat seru untuk dimainkan, selain habiskan waktu tentu  bisa dapat uang yang langsung cair ke rekening.

Kalian tidak perlu ragu untuk gunakan game penghasil saldo DANA lantaran ini bisa menjadi solusi untuk kalian yang sedang cari uang tambahan.

Melalui artikel ini akan memperkenalkan game penghasil saldo DANA gratis yang bisa dapat Rp500.000 dengan hanya main game teka-teki.

Bagi kalian ingin mencoba game penghasil saldo DANA gratis simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Game Penghasil Saldo DANA

Aplikasi penghasil saldo DANA ini bernama Isul. Kalian bisa mendapatkan uang dengan hanya bermain tebak kata.

Isul salah satu game yang diklaim bisa hasilkan uang tanpa modal yang mengharuskan mengumpulkan banyak referal dan bisa mendapatkan reward yang nantinya menghasilkan uang.

Game penghasil uang ini dirilis pada tahun 2022 di Google Play Store. Game besutan DM IT Solution memberikan misi menyelesaikan permainannya dan dapatkan saldo DANA.

Cara memainkan permainan ini cukup mudah. Selain itu game Isul bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu.

Isul APK adalah game asah otak sekaligus aplikasi penghasil saldo DANA yang memiliki konsep unik. APK ini pada dasarnya adalah game tebak-tebakan. Mulai dari Tebak Angka, Acak Kata, Acak Angka, dan Cari Gambar.

Dalam game ini kalian diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan, dan pertambahan. Nantinya kalian diminta untuk menyusun kata atau angka menjadi suatu kesatuan.

Sementara untuk Cari Gambar, kamu diminta untuk menebak gambar yang berbeda. Makin tinggi level, tantangan akan makin sulit.

Game Isul memiliki sistem ranking atau leaderboard. Seluruh pemain di seluruh dunia akan di-ranking sesuai dengan jumlah skor yang didapatkan selama menyelesaikan soal matematika, huruf, kata, dan gambar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: