Rilis September 2023, Ini Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 10: Kamera Super Jernih dan Tajam

Rilis September 2023, Ini Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 10: Kamera Super Jernih dan Tajam

Produk ASUS Zenfone 10--

ASUS Zenfone 10 - ASUS memperkenalkan smartphone compact dan powerful dengan sistem kamera terbaik yakni ASUS Zenfone 10.

ASUS Zenfone 10 dikabarkan bakal rilis pada 20 September 2023. smartphone ini menawarkan pengalaman mengguakan yang lebih cerdas dan fitur lengkap.

Hal diunggulakan dari ASUS Zenfone 10 pada sistem kamera yang luar biasa  serta spesifikasi lainnya yang menarik.

Handphone ini menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Di dalam form factor yang ramping terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, serta ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan  performa sangat cepat dan kemampuan gaming lancar.

Jimmy Lin, selaku ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan jika ASUS Zenfone 10 sebagai perwujudan dengan memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:

"Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna." ucapnya dalam siaran pern yang diterima FIN.CO.ID pada Jumat, 22 September 2023.

Penggemar fotografi akan menyukai sistem kamera Zenfone 10 yang telah disempurnakan, dimana sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman.


ASUS Zenfone 10--ANTARA

Namun kecanggihannya tidak berhenti disitu, karena ASUS telah melengkapi Zenfone 10 dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Acara peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online, sehingga para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran perangkat terobosan ini. Tandai kalender pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia untuk menjadi salah satu yang pertama merasakan pengalaman menggunakan Zenfone 10. Nantikan informasi terbaru dan pengumuman menarik tentang Zenfone 10 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: