Puan Maharani Sebut Ganjar Pranowo Berpeluang Duet dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Puan Maharani Sebut Ganjar Pranowo Berpeluang Duet dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Ganjar dan Prabowo--

Duet Ganjar Prabowo - Peluang calon presiden (capres) Ganjar Pranowo berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih mungkin terjadi. 

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan, peluang duet Ganjar dengan Prabowo masih bisa terjadi di dinamika politik seperti sekarang ini. 

Puan menyebut, potensi duet Ganjar dengan Prabowo mungkin saja terjadi jika untuk kepentingan bangsa dan negara. 

"Ya, mungkin-mungkin saja, dinamika yang ada di politik ini selalu memungkinkan kami untuk selalu bersilaturahmi dan bertemu dengan sesama anak bangsa untuk bisa menyepakati hal-hal yang akhirnya kami sepakati bersama bahwa ini adalah yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata Puan, Kamis 21 September 2023.

Puan menyebut, akan melihat dinamika politik selama satu bulan ke depan untuk menakar peluang kemungkinan Ganjar duet dengan Prabowo Subianto.

"Ya, kita lihat lagi bagaimana dinamikanya selama satu bulan ini, apakah kemudian bisa terjadi atau tidak terjadi, kan semua partai punya kalkulasinya," ujarnya.

BACA JUGA:

Puan bahkan mengatakan, jika PDIP selalu membuka komunikasi dengan Partai Gerindra maupun partai politik lain. 

Puan juga menyebut jika dirinya bertemu dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus di DPR RI.

"Tadi sebelah saya Pak Dasco, sebelahnya lagi Pak Lodewijk. Jadi komunikasi ke semua partai tetap dilakukan. Ini kan perwakilan dari Partai Golkar dan Pak Dasco Partai Gerindra. Jadi komunikasi informal selalu tetap dilakukan," paparnya.

Dia menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan pula Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan bertemu dengan Prabowo Subianto, sebagaimana dirinya yang kerap bertemu dengan Menteri Pertahanan RI itu.

"Bisa saja (Megawati bertemu Prabowo). Saya sering ketemu Mas Prabowo," ujar Puan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: