Update Terbaru! Link Download GB WhatsApp Apk, Banyak Fitur Unggulan

Update Terbaru! Link Download GB WhatsApp Apk, Banyak Fitur Unggulan

Link Download Apk WA GB v19.85 Clone dan Unclone--

GB WhatsApp Apk - GB WhatsApp Apk adalah modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak didukung oleh WhatsApp atau Facebook. 

Penggunaan GB WhatsApp atau aplikasi modifikasi serupa dapat melanggar ketentuan layanan WhatsApp dan berpotensi membahayakan keamanan dan privasi pengguna.

GB WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga yang punya fitur beragam ketimbang WhatsApp aslinya.

Contohnya adalah fitur multi gif providers. Selain itu dilengkapi juga fitur-fitur yang terdapat di GB MOD dan juga serta otomatis update emotion.

Selain itu, Download WA GB ini kalian juga bisa membuat lebih dari dua akun dan masih banyak kelebihan lainnya, seperti dark mode. 

Fitur-fitur di aplikasi besutan Group GB itu semakin menarik, keren dan semakin membuat Anda nyaman.

Pada aplikasi GB WhatsApp APK terupdate Agustus 2023 kamu akan mendapatkan banyak fitur seperti panggilan audio dan video, mengirim foto/video, membuat grup, mengirim file dokumen, mengirim stiker dan fitur-fitur lainnya.

Beberapa fitur GB WhatsApp saat ini adalah multi gif providers, WhatsApp Pay, fitur-fitur yang ada pada GB MOD.

Lalu ada pula Dark mode, Lebih dari dua akun, banyak bahasa, auto-reply, DN (Do Not Disturb), filter pesan, mengirim foto/video dalam ukuran besar (kualitas tinggi), pilihan tema dan font yang beragam, hingga men-download status orang lain.

Secara spesifik, berikut fitur-fitur yang ada di GB WhatsApp:

1. Tema Kustom

GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengubah tema dan tampilan aplikasi sesuai dengan preferensi mereka. Pengguna dapat memilih dari berbagai tema yang tersedia atau mengunduh tema kustom.

2. Privasi Tambahan

GB WhatsApp menawarkan opsi privasi tambahan yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Pengguna dapat menyembunyikan status online, menonaktifkan tanda centang biru, menyembunyikan status pengetikan, dan banyak lagi.

3. Pengaturan Pesan

GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengatur batas karakter yang lebih tinggi saat mengirim pesan, mengirim pesan kepada banyak kontak sekaligus, dan mengirim berbagai jenis file seperti APK, PDF, dan lainnya.

4. Fitur Tambahan

GB WhatsApp juga menawarkan fitur tambahan seperti kemampuan untuk mengunci aplikasi dengan kata sandi atau sidik jari, mengubah ikon aplikasi, menyembunyikan notifikasi, dan banyak lagi.

Jika ingin mengupgrade Download WA GB atau GB Whatsapp kamu menjadi GB WhatsApp APK resmi Agustus 2023 berikut beberapa caranya:

  1. Buka browser (peramban) yang biasa Anda Gunakan (misalnya, Google Chrome atau Mozilla Firefox).
  2. Kunjungi dengan KLIK DI SINI
  3. Gulir ke bawah dan klik “GB WhatsApp Download APK (versi terbaru)”.
  4. Kemudian klik “Download APK”.
  5. Laman situs akan berubah dan aplikasi akan otomatis dan ter-download.
  6. Install aplikasi GB WhatsApp seperti menginstall WhatsApp versi asli.
  7. Pada tahap install ini, mungkin Anda perlu mengaktifkan “Unknown Sources” di perangkat kamu.
  8. Untuk mengaktifkanya, masuk ke Settings > Security > Unknown Sources.
  9. Masukan nama akun dan nomor telepon yang ingin didaftarkan. Usahakan tidak memakai nomor telepon utama agar tidak repot jika akun diblokir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: