Wakili Indonesia, Atlet Panjat Tebing Wanita Asal Tangerang Bakal Tampil di Asian Games China

Wakili Indonesia, Atlet Panjat Tebing Wanita Asal Tangerang Bakal Tampil di Asian Games China

Raji'ah Sallsabillah Atlet Panjat Tebing Wanita Asal Kota Tangerang--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Atlet Panjat Tebing Wanita Asal Tangerang -- Atlet panjat tebing wanita asal Kota Tangerang Raji'ah Sallsabillah dipastikan akan kembali tampil mewakili Indonesia di ajang Asian Games ke-19.

Diketahui, Asian Games ke-19 akan dilaksanakan di Hangzhou, Cina pada 23 September 2023 hingga 8 Oktober 2023 mendatang.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang, Dirman mengatakan, Raji'ah sebelumnya pernah meraih emas pada Asian Games tahun 2018 pada kategori Women's Speed Relay.

"Kami dan seluruh warga Kota Tangerang tentu bangga dengan adanya perwakilan atlet Kota Tangerang yang akan berlaga di Asian Games nanti," ujarnya, Rabu 20 September 2023.

Ia berharap, para atlet di Kota Tangerang dapat terus semangat dalam berlatih dan memberikan yang terbaik saat bertanding.

Kata dia, berbagai dukungan baik fasilitas dan dukungan lainnya akan dimaksimalkan agar para atlet dapat berlatih dengan baik.

"Kami bersama dengan Dispora Kota Tangerang akan terus berusaha memberikan yang terbaik," ucapnya.

Dia menambahkan, pembinaan pastinya akan terus diberikan dan khususnya juga fasilitas-fasilitas penunjang dalam berlatih.

"Kami berharap, atlet-atlet kita saat ini dapat memberikan inspirasi bagi para calon atlet di generasi yang akan datang," kata dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: