Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik untuk Foto Malam Hari, Cocok Buat Low Budget!

Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik untuk Foto Malam Hari, Cocok Buat Low Budget!

Spesifikasi Serta Fitur Canggih Realme 11 Pro Plus 5G--Foto : Instagram @realmeindonesia

Rekomendasi HP Kamera Bagus- Ponsel dengan kamera yang baik, sangat berguna bagi pengguna untuk menangkap momen-momen tertentu.

Apalagi bagi mereka pecinta fotografi, memiliki ponsel dengan kamera yang baik menjadi tujuan utama.

Saat ini sejumlah ponsel bersaing menyediakan fitur kamera terbaik untuk menarik peminatnya. 

Namun, harga yang ditawarkan bagi HP dengan kamera terbaik, terbilang tinggi, sehingga keinginan untuk memiliki HP tersebut urung didapat.

Namun tak perlu khawatir, ada beberapa HP yang mempunyai kamera yang terbaik, bahkan untuk kondisi cahaya yang minim pun, memiliki harga yang masih bisa dijangkau bagi mereka yang low budget alias anggaran pas-pasan. 

Artikel ini akan merekomendasikan beberapa HP yang memiliki kamera yang cocok untuk malam hari atau kondisi cahaya yang minim atau low light seperti di dalam ruangan. 

BACA JUGA:

Berikut ini rekomendasi HP Murah dengan Kamera Malam Hari Terbaik 2023

 

1. Realme 9


Review Realme 9 Pro Plus--

Realme 9 memiliki kamera utama 108 MP dengan sensor Samsung HM6, kamera ultrawide 8 MP dengan sensor Sony IMX363, dan kamera makro 2 MP dengan sensor Sony IMX350.

Realme 9 juga dilengkapi dengan fitur Nightscape, yang mampu meningkatkan kecerahan dan kontras gambar secara signifikan di kondisi low light. Harga Realme 9 di Indonesia mulai dari Rp2.799.000.

2. Redmi Note 11 Pro 5G


HP Redmi Terbaru, Redmi Note 11 Pro 5G, Image: Redmi--

Redmi Note 11 Pro 5G memiliki kamera utama 108 MP dengan sensor Samsung HM2, kamera ultrawide 8 MP dengan sensor Sony IMX363, dan kamera makro 2 MP dengan sensor Samsung Galaxy Core.

Redmi Note 11 Pro 5G juga dilengkapi dengan fitur Night Mode, yang mampu meningkatkan kecerahan dan kontras gambar secara signifikan di kondisi low light. Harga Redmi Note 11 Pro 5G di Indonesia mulai dari Rp3.499.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: