Selebgram Makassar Nur Utami Ditangkap Bareskrim Polri, Aset dan barang Mewah Ikut Disita

Selebgram Makassar Nur Utami Ditangkap Bareskrim Polri, Aset dan barang Mewah Ikut Disita

Selebgram Makassar Nur Utami.--

Nur Utami Selebgram Makassar Ditangkap - Selebgram Nur Utami ditangkap penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Ditangkapnya selebgram asal Makassar Sulawesi Selatan tersebut diduga terkait dengan jaringan narkoba Fredy Pratama.

Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Pol. Jayadi mengatakan, Nur Utami selebgram Makassar tersebut merupakan istri S.

Yakni merupakan tersangka yang masih buron terkait dengan WW, pengendali narkoba jaringan Fredy Pratama di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

“NU (Nur Utami) mengetahui bahwa pekerjaan S (suaminya) adalah sebagai bandar yang ada di wilayah Sulawesi Selatan. NU mengetahui bahwa pekerjaan S adalah sebagai bandar yang ada di wilayah Sulawesi Selatan,” kata Jayadi.

Jayadi memastikan Nur Utami selebgram Makassar tersebut tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:

Hanya saja, dari kasus ini Nur Utami terlibat dalam memanfaatkan aset-aset dari S yang diperoleh dari jaringan narkoba Fredy Pratama.
Diduga pamer harta kekayaan yang dilakukan di sosial media Instagram @Nuurutami.s merupakan harta yang diperoleh dari suaminya yang bekerja di jaringan Fredy Pratama.

“Kalau NU (Nur Utami) tidak menggunakan secara langsung narkotika. Tetap memanfaatkan aset-aset hasil dari penjualan narkotika dari S, kemudian dimanfaatkan atau diserahkan S kepada istrinya untuk membeli ataupun berinvestasi dengan pembelian barang-barang,” katanya.

Dari penangkapan Nur Utami, penyidik menyita sejumlah barang bukti di antaranya tiga unit kendaraan roda empat (Alphard, Hilux, dan HR-V), serta beberapa kendaraan lainnya.

Penyidik juga menelusuri aset-aset Nur Utami lainnya yang berbentuk tanah dan bangunan. 

Juga menyita aset berupa barang-barang bermerk seperti tas mewah Hermes, Lois Vuitton dan beberapa jenis barang lainnya.

“Sampai dengan hari ini kami sudah mendapatkan rekeningnya. Mohon bersabar, kami akan lakukan permintaan kepada pihak bank untuk melakukan pengecekan terhadap rekening yang bersangkutan,” kata Jayadi.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: