Intip Spesifikasi dan Harga Honda Accord 2023 di Indonesia: Ditenagai Mesin Bensin 1,5L Turbocharged

Intip Spesifikasi dan Harga Honda Accord 2023 di Indonesia: Ditenagai Mesin Bensin 1,5L Turbocharged

Honda Accord 2023-Credit Image: Honda Prospect Motor-

Harga Honda Accord 2023 di Indonesia adalah sebagai berikut:

  • 1,5L Turbo: Rp 787.300.000

Tinjauan tentang Honda Accord 2023

Honda Accord 2023 adalah sedan ukuran menengah serba bisa yang hebat. Menawarkan desain yang stylish dan mewah, mesin bertenaga dan efisien, serta beragam fitur keselamatan canggih. Harganya juga relatif terjangkau, menjadikannya nilai yang bagus untuk harganya.

Bagian luar Honda Accord 2023

Honda Accord 2023 memiliki desain eksterior yang ramping dan canggih. Ia memiliki kap mesin yang panjang, overhang pendek, dan posisi berdiri yang lebar.

Bagian depan didominasi gril besar dan lampu depan LED tajam. Sisi-sisi kendaraan dipahat dan aerodinamis, dan bagian belakang dibulatkan dengan sepasang lampu belakang LED.

BACA JUGA:

Interior Honda Accord 2023

Interior Honda Accord 2023 sama mengesankannya dengan eksteriornya. Kabinnya luas dan tertata apik, dengan material berkualitas tinggi di seluruh bagiannya. 

Kursi depan nyaman dan suportif, dan kursi baris kedua memiliki banyak ruang untuk kaki dan kepala. Bagasinya juga lapang, menawarkan ruang kargo 573 liter.

Performa Honda Accord 2023

Honda Accord 2023 ditenagai mesin bensin 1,5L turbocharged yang menghasilkan tenaga 190 hp dan torsi 260 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang menggerakkan roda depan.

Accord memiliki tenaga yang besar untuk sedan ukuran menengah. Mesinnya responsif dan perpindahan transmisinya mulus.

Accord juga dapat menangani ukurannya dengan baik. Stabil di jalan raya dan tikungan dengan percaya diri.

Penghematan Bahan Bakar Honda Accord 2023

Honda Accord 2023 mendapat perkiraan EPA 15 km/L dalam kota dan 18 km/L jalan raya. Ini adalah angka penghematan bahan bakar yang bagus untuk sedan ukuran menengah.

BACA JUGA:

Keamanan Honda Accord 2023

Honda Accord 2023 dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan canggih, antara lain pemantauan titik buta, peringatan keberangkatan jalur, peringatan lalu lintas lintas belakang, bantuan keluar aman, peringatan perhatian pengemudi, dan bantuan penghindaran tabrakan ke depan.

Accord juga menerima peringkat keselamatan keseluruhan bintang 5 dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan peringkat Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Kesimpulan tentang Honda Accord 2023

Honda Accord 2023 adalah sedan ukuran menengah serba guna yang hebat. Menawarkan desain yang stylish dan mewah, mesin bertenaga dan efisien, serta beragam fitur keselamatan canggih. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: