Redmi Note 13 Pro Ditunggu Tunggu Peluncurannya, Ini Gerai Resmi Xiaomi di Bekasi

Redmi Note 13 Pro Ditunggu Tunggu Peluncurannya, Ini Gerai Resmi Xiaomi di Bekasi

Penampakan Redmi Note 13 Pro Max yang keren itu--

Produk Xiaomi - Redmi Note 13 Pro menjadi salah satu ponsel yang dinanti di tahun 2023 ini, menggantikan Redmi Note 12 Pro yang sudah rilis sebelumnya. 

Meski belum ada informasi resmi dari Xiaomi terkait rilisnya Redmi Note 13 Pro, banyak masyarakat yang sudah mulai membicarakan produk tersebut. 

Bocoran detail spesifikasi dan harga produk Redmi Note 13 Pro, belakangan telah beredar luas di internet serta media sosial. 

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Redmi 13 Pro memiliki desain yang stylish dan premium, serta memiliki sertifikasi IP68 tahan air dan debu. 

Redmi 13 Pro menjadi ponsel yang sangat menjanjikan, dengan menawarkan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang relatif terjangkau.  

Apabila Redmi Note 13 Pro telah resmi dirilis oleh Xiaomi, warga Bekasi tidak perlu kebingungan untuk mendapatkan produk keren itu. 

BACA JUGA:

Xiaomi saat ini telah membuka gerai resmi di wilayah Bekasi, sehingga membuat konsumen nantinya mudah mendapat Redmi Note 13 Pro saat rilis. 

Berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum gerai resmi Xiaomi di wilayah bekasi. 

- Xiaomi Store Summarecon Mall 

Lantai 1 Kios 121A - Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, Sentra Summarecon Bekasi, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

- Xiaomi Store Grand Galaxy Park Mall

Lantai 1 Kios GF B9 - Jalan Grand Galaxy Boulevard, Nomor 1, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

- Xiaomi Store Grand Metropolitan Mall

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: