Cara Dapat Saldo DANA Gratis Cuma Isi Survey, Cobain di Sini Sekarang Juga!

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Cuma Isi Survey, Cobain di Sini Sekarang Juga!

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Cuma dari Isi Survey, Cobain di Sini Sekarang Juga!--

Cara Dapat Saldo DANA - Mudah banget cuma isi survey tanpa modal apapun bisa dapat saldo DANA gratis dan bisa langsung cair.

Kini, mendapatkan saldo DANA gratis juga bisa dilakukan dengan cara mengisi survey saja dan uang gratis berupa Saldo DANA akan segera masuk ke rekening kita.

Modal yang diperlukan pun hanyalah handphone dengan koneksi internet yang bagus agar bisa mengisi survey dan juga mendownload aplikasi tersebut.

Mengisi survey biasanya hanya bisa mendapatkan uang dengan mengikuti semacam give away atau perlombaan kecepatan pengisian survey.

Namun dengan aplikasi ini, pengisi survey tidak perlu menunggu give away karena setiap mengisi survey akan langsung mendapatkan saldo DANA gratis.

Nama aplikasi survey ini adalah Surveytime. Aplikasi ini memberikan beberapa survey dengan bermacam topik dan bisa langsung diisi oleh umum.

BACA JUGA:

Lalu bagaimana langkah mengisi surveynya? Berikut caranya:

1.Download aplikasi Surveytime

2.Pilih ‘Sign Up’

3.Sign up dengan akun Google, Facebook atau Email

4.Isi email, password dan lainnya

Setelah berhasil masuk dan login, akan ada banyak survey yang bisa dipilih dan dikerjakan. Untuk soal survey, akan tergantung dari penyelenggara survey.

Nilai survey juga ditentukan dari banyaknya survey dan lembaga yang membuat. Oleh karena itu jika ingin mendapatkan saldo gratis yang banyak, bisa rutin untuk mengerjakan survey yang ada di aplikasi tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: