Daftar Aplikasi Streaming Gratis: Cara Nonton Film dan Serial tanpa Keluar Duit

Daftar Aplikasi Streaming Gratis: Cara Nonton Film dan Serial tanpa Keluar Duit

Aplikasi Streaming Gratis, Ilustrasi: JESHOOTS-com / Pixabay--

 

Aplikasi Streaming Gratis #1

iQIYI

Aplikasi ini adalah salah satu platform video online terbesar di Asia. iQIYI menawarkan berbagai drama, film, variety show, dan anime dari Korea, Cina, Thailand, dan lain-lain. Kamu bisa nonton dengan kualitas HD dan subtitle bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga punya fitur VIP yang memberikan akses ke konten eksklusif dan premium. Kamu bisa mengunjungi situs webnya di sini atau sini.

 

Aplikasi Streaming Gratis #2

WeTV

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi streaming gratis yang menyajikan konten berkualitas dari Cina dan Asia Tenggara. WeTV memiliki koleksi drama, film, komik, dan lain-lain yang bisa kamu tonton dengan kualitas HD dan subtitle bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga mendukung Chromecast, Smart TV, dan perangkat lainnya. Kamu bisa mengunjungi situs webnya di sini atau mengunduh aplikasinya di sini.

 

Aplikasi Streaming Gratis #3

Viu

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi streaming gratis yang menyediakan konten dari Korea, Thailand, Indonesia, dan Asia lainnya. Viu memiliki koleksi drama, film, variety show, dan anime yang bisa kamu tonton dengan kualitas HD dan subtitle bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga memiliki konten original yang dibuat oleh Viu sendiri. Kamu bisa mengunjungi situs webnya di sini atau sini atau mengunduh aplikasinya di sini.

 

Aplikasi Streaming Gratis #4

Plex

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: