Virly Virginia Ngaku Sudah Out dari Kelas Bintang: Nyesel Sih, Orang Kira Lu Bisa BO Ya.. Lu Bisa Dipake Ya...

Virly Virginia Ngaku Sudah Out dari Kelas Bintang: Nyesel Sih, Orang Kira Lu Bisa BO Ya.. Lu Bisa Dipake Ya...

Virly Virginia berperan sebagai PSK di Film Kramat Tunggak-Virly Virginia-Instagram

Virly Virginia Kelas Bintang - Nama Virly Virginia dan Siskaeee diduga terlibat dalam produksi Film Dewasa Kelas Bintang. Pada 30 Agustus 2023 lalu, Virly mengaku sudah keluar dari rumah produksi yang berlokasi di Jakarta Selatan tersebut.

Hal itu Virly Virginia sampaikan dalam podcast JudoTwins. Menurutnya, dia menyesal pernah ikut main dalam film kelas bintang.

"Kalau dibilang nyesel, gimana ya... pasti adalah. Karena berdampaknya ke sekarang. Dampaknya terlalu besar. Jadi kayaknya udah deh enough (cukup)," aku Virly Virginia seperti dikutip fin.co.id dari chanel YouTube JudoTwins yang tayang pada 30 Agustus 2023 lalu.

Sebagai artis yang pernah jadi pemeran film dewasa, Virly Virginia mengaku sering mendapat cap negatif. 

Misalnya Virly Virginia sering disangka bisa di-BO (Booking Out). Padahal, lanjutnya, dalam film dewasa tersebut, dirinya tidak benar-benar melakukan adegan intim dengan lawan mainnya. 

"Itu kan sebenarnya teknik atau permainan kamera saja. Cuma buat orang awam yang tidak mengetahui mikirnya beneran. Itu berdampak banget kalau aku lagi live," terang Virly Virginia.

Dia mengaku cap negatif itu sangat membebaninya. Namun, dia berusaha untuk melepaskan hal tersebut. 

"Jadi orang semua rata-rata mengira ahh Vir... lu bisa BO ya. Vir lu bisa dipake. Dan itu bikin emosi," papar Virly Virginia. 

BACA JUGA:

Dia juga menceritakan awal bergabung dalam produksi film dewasa Kelas Bintang. Memang Virly Virginia tidak dipaksa masuk dalam rumah produksi film dewasa Kelas Bintang tersebut. 

Namun, Virly merasa terjebak. Sebab, tidak sesuai dengan perjanjian awal. "Awalnya sih nggak tahu bakal. Awalnya putih, ternyata abu-abu. Awal dibilangnya seperti foto begini. Begitu kejadian di sana ternyata begitu," pungkas Virly Virginia.

3 Selebgram yang Main Film Dewasa Kelas Bintang

Rumah produksi film dewasa yang diperankan oleh 12 selebgram cantik dan seksi dibongkar Polda Metro Jaya. Di antara 12 artis Kelas Bintang itu, 3 diantaranya cukup terkenal. Mereka adalah Virly Virginia, Siskaeee dan Meli 3GP alias 3gpmeli.    

Siapakah 3 selebgram yang diduga terlibat dalam Rumah produksi film dewasa kelas bintang tersebut? Berikut ini profil Virly Virginia, Siskaeee dan Meli 3GP.     

Virly Virginia

Nama Virly Virginia meroket setelah beradu akting dengan Siskaeee dalam di film Kramat Tunggak. Virly Virginia berperan sebagai perempuan judes di film berdurasi 1 jam 30 menit tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: