Harga Xiaomi Smart TV 11 September 2023, Ini TV Digital Terbaru, Termurah dan Paling Laris, Mau yang Mana?

Harga Xiaomi Smart TV 11 September 2023, Ini TV Digital Terbaru, Termurah dan Paling Laris, Mau yang Mana?

Xiaomi Smart TV -fin/diolah-Xiaomi

Xiaomi Smart TV - Mau beli TV Android terbaru dengan harga murah? Kamu bisa coba Xiaomi Smart TV. Update Xiaomi Smart TV terbaru 11 September 2023, harga termurah Rp 1.000.000. Ada berbagai varian TV yang bisa dipilih. Dari  yang termurah hingga termahal.

Xiaomi Smart TV terbaru sudah didukung prosesor yang handal. Seperti telah dilengkapi CPU A55 quad-core dipadu RAM 1,5 GB + ROM 8 GB. 

Teknologi yang diusung Xiaomi Smart TV ini diklaim dapat menghasilkan pengoperasian TV yang lebih lancar. Selain itu, ada banyak ruang untuk aplikasi favorit.

Dengan bingkai metalik yang keren dan desain menawan, Xiaomi Smart TV terbaru menampilkan desain bezel ultra yang tipis. 

Dimana ada rasio antara layar dan bodi yang jauh lebih tinggi dari TV standar. Saat menyalakan TV, gambar resolusi tinggi dengan warna memukau akan menghiasi layar TV.

Tak hanya itu. Xiaomi Smart TV terbaru juga menyuguhkan 2 speaker stereo 10 W yang bertenaga disertai suara bass yang mengagumkan. 

BACA JUGA:

Teknologi dual decoding Dolby Audio™ + DTS-X dapat menghasilkan efek suara jernih juga hadir di Xiaomi Smart TV terbaru ini. 

Ditambah lagi DTS Virtual X. Ini adalah teknologi canggih yang menghasilkan suara tiga dimensi di atas ketinggian kepala. Dengan audio ini meski kamu menonton TV di rumah, sensasinya seperti nonton di bioskop.

Kecanggihan lain yang diusung adalah Wi-Fi dual band 2,4/5 GHz. Beberapa port sudah dapat difungsikan. Selain itu, Bluetooth 5.0 juga bisa dihubungkan dengan mudah ke sejumlah perangkat lain.

Melalui teknologi Chromecast bulit-in™ dan Miracast, kamu tetap bisa menonton film favorit yang ada di HP melalui layar Xiaomi Smart TV.

Seperti menonton film dari aplikasi streaming gratis maupun berbayar. Antara lain YouTube, Netflix maupun internet lainnya.

Sama seperti HP Android, Xiaomi Smart TV juga menyertakan browser untuk penelusuran website. 

Yang menarik, melalui Xiaomi Smart TV  kamu juga dapat main game dan aplikasi lainnya dengan sangat mudah. Seluruh Xiaomi Smart TV ini resmi dipasarkan Xiaomi Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: