News

Polisi Goblok Viral Nyaris Senggol BMW i7 xDrive60 Gran Lusso yang Ditumpangi PM Laos Sonexay Siphandone

fin.co.id - 07/09/2023, 21:33 WIB

Polisi Goblok Viral di media sosial Twitter

Polisi Goblok Viral -  Aksi Polisi Goblok mobil patroli polisi lalu lintas yang menerobos pengawalan Ring 1 Tamu Negara KTT ASEAN ternyata sempat nyaris menyenggol mobil BMW i7 xDrive60 Gran Lusso yang ditumpangi PM Laos Sonexay Siphandone. 

Posisi kedua mobil cukup dekat. Terlebih,rombongan tamu negara KTT ASEAN itu melaju dengan kecepatan tinggi. Akibat aksi itu, pengendara mobil patroli polisi lalu lintas tersebut diteriaki oleh anggota polisi lainnya dengan teriakan Polisi Goblok. 

Ulah mobil patroli polisi lalu lintas yang diteriaki polisi goblok itu menjadi viral di media sosial Twitter. Bahkan menjadi trending topik.  

Alhasil, pengendara mobil patroli polisi lalu lintas tersebut diteriaki oleh anggota polisi lainnya dengan teriakan Polisi Goblok. 

Aksi mobil patroli polisi lalu lintas hingga teriakan polisi goblok itu terekam kamera dan diunggah oleh akun Twitter @MurtadhaOne1. 

Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, terlihat sebuah mobil patroli polisi nekat menerobos pengamanan Ring 1 tamu negara KTT ASEAN.

"Detik-detik mobil polisi menerobos Ring 1 tamu negara KTT ASEAN," cuit akun Twitter @MurtadhaOne1 seperti dikutip fin.co.id pada Kamis, 7 September 2023.

BACA JUGA:

Polisi Goblok Viral di media sosial Twitter-fin/@MurtadhaOne1-Twitter

Video awal memperlihatkan dua polisi lalu lintas berdiri di salah ruas jalan Jenderal Sudirtman Jakarta. Mereka bertugas mengamankan jalur rombongan tamu negara KTT ASEAN. 

Di awali pengawalan motor dan Hyundai Ioniq 5 melintas di depan rombongan. Sejurus kemudian, dua polisi lalu lintas yang awalnya stanby terlihat bergerak memberhentikan sebuah mobil sedan warna merah yang dikendarai warga sipil. 

Karena dihentikan polisi, mobil sedan merah itu berhenti di sisi kiri jalan. Saat itulah rombongan tamu Negara KTT ASEAN melintas. Tiba-tiba, dari arah belakang mobil sedan merah tadi, muncul mobil patroli polisi lalu lintas. 

Celakanya, munculnya mobil patroli polisi lalu lintas tersebut bersamaan dengan iring-iringan voorijder Paspampres yang melintas dengan kecepatan sedang. 

Bahkan, posisi badan mobil patroli polisi lalu lintas itu sempat memepet mobil BMW i7 xDrive Gran Lusso yang ditumpangi tamu kepala negara KTT Asean ke-43.

Informasinya, tamu negara yang berada di BMW i7 xDrive60 Gran Lusso tersebut adalah Perdana Menteri Laos Sonexay Siphandone.

Admin
Penulis
-->