Daftar Pinjol Bunga Rendah Cuma 1 Persen dan Cepat Cair

Daftar Pinjol Bunga Rendah Cuma 1 Persen dan Cepat Cair

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Pinjam Uang jadi Nyaman dan Aman--Foto : Fin.co.id

Pinjol - Sebelum meminjam uang di pinjaman online atau pinjol, perlu diketahui berapa persen bunga per bulannya. 

Jika bunga lebih rendah, biasanya pinjol tersebut akan menjadi pilihan para calon nasabah untuk meminjam uang. 

Hal utama yang jadi pertimbangan sebelum meminjam uang tentu kita harus mengetahui berapa persentase bunga yang ditawarkan.

Pastinya kita akan mencari aplikasi yang menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah. Tidak mungkin kita mau meminjam di tempat yang memberikan bunga tinggi.

Bunga yang tinggi tentu akan seperti mencekek leher nasabah. Bukannya jadi solusi keuangan, yang ada pinjaman itu malah akan menyusahkan ekonomi nasabah.

Berbeda dengan pinjol bunga rendah, mereka akan memberikan nasabah kenyamanan dan ruang gerak Dalam artian beban yang diberikan tidaklah berat.

Keberadaan pinjol yang jumlahnya sudah ratusan juga akan membuat para aplikasi terus bersaing ketat. Mereka berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah.

Dalam riset yang kami lakukan, kami menyimpulkan ada lima aplikasi pinjol dengan bunga rendah. Langsung saja kalian simak apa saja yang masuk di dalam daftar.

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah 

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan bungan mulai dari 0,83 persen per bulannya. Kredit Pintar menjadi pinjol dengan bunga paling rendah.

Limit pinjaman yang diajukan mulai dari 2 juta rupiah hingga 10 juta rupiah. Adapun nasabah dapat memilih waktu tenor selama 6-12 bulan.

2. Akulaku

Menjadi salah satu pinjol yang populer di Indonesia. Menawarkan banyak fitur pinjaman, tapi yang paling banyak diminati adalah produk Dana Cicil.

Bunga pinjaman Akulaku mulai dari 0,88 persen per bulan. Limitnya regulernya 2-10 juta rupiah, tapi untuk pelanggan lama dan terpercaya akan diberikan limit tambahan.

3. Dana Cepat

Bunga yang ditawarkan oleh Dana Cepat juga tergolong sangat rendah mulai dari 0,9 persen per bulannya. Prosesnya peminjaman juga tidak sulit, hanya perlu KTP dan identifikasi wajah.

Limit yang bisa diajukan mulai dari 500 ribu rupiah hingga 10 juta rupiah. Waktu peminjaman atau tenor yang ditawarkan mulai dari 3-12 bulan.

4. Tunaiku

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: