Gunakan Vidmate Mod Apk, Simpan Video dengan Cepat dan Nonton tanpa Iklan

Gunakan Vidmate Mod Apk, Simpan Video dengan Cepat dan Nonton tanpa Iklan

Download VidMate versi lama untuk unduh film dan video--vidmateapp.com

Vidmate Mod Apk - Vidmate Mod Apk adalah aplikasi pengunduh video alias download yang mendukung download dari beberapa situs ternama, seperti Youtube.

Selain Youtube, ada juga Facebook, Vine, Vimeo dan lainnya. Hal ini memungkinkan kamu mengunduh video langsung dari web situs yang kamu inginkan.

Kamu dapat mengunduh video apapun dan apa saja dari situs web tertentu, dan mendukung semua situs video utama seperti YouTube, Facebook, Vine, dan Vimeo.

Selain itu, Vidmate Mod Apk adalah aplikasi yang bikin kamu juga bisa menonton video dan men-sharenya ke jejaring sosial.

Vidmate Mod Apk juga merupakan aplikasi streaming video yang memungkinkan kamu mengunduh video dari situs web.

Nah, Vidmate Mod Apk ini juga akan memberikan cara mudah bagi pembuat konten untuk menyelesaikan pekerjaan mereka sehingga memberi mereka cara mudah untuk melakukannya.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh video dari ribuan situs web dengan cepat dan mudah. Filenya juga banyak tersedia dalam berbagai format seperti MP4, 3GP, FLV, dan lainnya.

Vidmate adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dan audio dari berbagai platform seperti YouTube, Facebook, Instagram, Dailymotion, dan banyak lagi. 

Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk streaming video secara langsung dan mendukung berbagai format file. Vidmate tersedia untuk perangkat Android dan dapat diunduh secara gratis.

Untuk versi mod ini juga menyertakan banyak fitur tambahan dan menbuat VidMate ini menjadi aplikasi unduhan dan streaming premium. 

Selain menawarkan video gratis, VidMate juga memungkinkan kamu menyimpan dan membagikan status WhatsApp kamu.

Fitur-Fitur VidMate Mod Apk

VidMate merupakan aplikasi pengunduhan video yang cukup populer. Banyak fitur yang diterapkan oleh VidMate.

Berikut ada fitur terbaik aplikasi Vidmate:

1. Menyimpan di Kartu SD

Kartu SD memungkinan orang bisa menyimpan lebih banyak data di ponsel. Di Vidmate ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan video dan gambar di ponsel mereka dengan kartu SD.

2. Nonton dengan Cepat dan Mudah

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: