Lifestyle

Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Mudah Banget Cairnya

fin.co.id - 04/09/2023, 20:01 WIB

Ilustrasi aplikasi pinjol

Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah - Lagi cari pinjaman online (pinjol) yang gampang cair dan tanpa verifikasi wajah? Simak artikel ini hingga tuntas.

Aplikasi pinjol gampang cair dan tanpa verifikasi wajah ini paling banyak dicari. 

Jangan khawatir, proses pencairan dana di pinjol tanpa verifikasi wajah ini juga sangat cepat. 

Bagi kamu yang ingin pinjam uang di pinjol, perlu kamu ingat jika tidak semua pinjol terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Nah, salah satu ciri pinjol tidak terdaftar OJK biasanya tidak membutuhkan verifikasi wajah, sehingga sangat mudah dalam proses pencairan. 

Nah, sebelum kamu minjam di pinjol tanpa verifikasi wajah, ada baiknya dipikir dengan bijak sebelum meminjam uang. 

BACA JUGA:

Berikut Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah:

1. Danabijak

Apk pinjol tanpa verifikasi wajah yang pertama ada Danabijak. Layanan fintech lending ini sudah berdiri sejak 2018 lalu dan sudah tedaftar secara resmi di OJK. 

Danabijak menerapkan beberapa syarat untuk para calon peminjam, yaitu KTP, Foto Selfie KTP, dan data diri lengkap. Namun, apk pinjol yang satu ini tak memerlukan verifikasi wajah. 

Kelebihan lain dari Danabijak adalah memungkinkan untuk penggunan mengajukan peminjam melalui website sehingga tak perlu install aplikasi terlebih dulu.

2. Go Uang Pinjaman Online

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah selanjutnya adalah Go Uang Pinjaman Online.

Sayangnya, Anda tidak direkomendasikan untuk meminjam di platform tersebut lantaran termasuk apk pinjol yang ilegal. 

Aplikasi ini telah dinyatakan tidak aman oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meskipun sempat tersedia di Google Play Store. 

3. AkuLaku 

Berbeda dengan yang tadi, AkuLaku merupakan aplikasi pinjol yang sudah berizin OJK. Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman secara online.

Aplikasi tersebut ialah salah satu aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang aman. Syarat pengajuan pinjaman pun juga cukup mudah. Pemohon harus memiliki E-KTP dan sudah berusia 23 tahun ke atas.

Admin
Penulis